Audi Marissa Ungkap Sakit Hati Usai Disindir Tak Urus Anak Gara-gara Program Turunkan Berat Badan
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa mengungkapkan kekesalannya pada netizen yang berburuk sangka pada keputusannya ikut program penurunan berat badan. Audi seolah dianggap tak mengurusi anaknya.

WowKeren - Audi Marissa mengungkapkan kekecewaannya terhadap respon tak bersahabat sejumlah netizen terkait usahanya menurunkan berat badan. Hal itu terungkap lewat sejumlah unggahan Instagram story-nya.

Audi Marissa membagikan salah satu komentar yang mengkritik keputusannya melakukan konsultasi ke dokter untuk menurunkan berat badan usai melahirkan. Audi pun akhirnya memberikan balasan savage pada komentar tersebut.

"Ga perlu diet apalagi sampe ke dr, menyusui dan mengurus anak sendiri itu otomatis menurunkan BB mu wahai wanitah ibu2," bunyi komentar netter yang dibagikan Audi pada Sabtu (24/7). "Iri? Bilang Boosss," balas Audi.

Photo-INFO

Instagram Story


"Bukan berarti nih yaaa.. Ibu2 / Busui diluar sana yang masih gemuk, masih berusaha nurunin BB nya, tidak menyusi dan urus anaknya sendiri. Hargailah perjuangan ibu2 diluar sana bukan nyinyir ceunah. Bersyukur juga kalian yg cepet kurus karena Menyusui dan ngurus anak sendiri, hebaattt," sambungnya.

Audi blak-blakan mengaku sakit hati melihat komentar tersebut. Menurut Audi para ibu yang baru melahirkan punya kondisi fisik dan metabolisme yang berbeda sehingga tidak bisa disamaratakan.

"Aku ngomong begitu karena merasa sakit hati aja. Dengan badanku yang ga turun2 sampe akhirnya ke dokter gizi, berarti aku ga menyusui dan urus anakku dong? Kayak pengin ngomong 'heeyyy bundd saya menyusi anak sampe saya telat makan, saya urus anak sayaa smpe begadang dan kurang tibur tiap pagi kepala berat. Haruskah saya ngevlog keseharian saya setiap hari??!!' Huft," bebernya.

Audi juga menegaskan bahwa yang dilakukannya bukanlah diet tetapi mengontrol pola dan asupan makanan yang masuk ke tubuh.

"Aku juga sayang anakku, aku ga egois untuk urus badan sendiri tapi ga urus anak. Makanya aku ga diet tp atur pola makan dan ganti menu makanku yang sehat supaya BB aku turun dan anakku terpenuhi nutrisinya," pungkas istri Anthony Xie tersebut.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts