Ketemu Megan Fox di 'Midnight in the Switchgrass', Machine Gun Kelly Justru Sebut Film 'Sampah'?
Selebriti

Lewat Twitter, MGK berbicara mengenai film sampah. Meski ia tak menyebut judul film namun penggemar yakin jika yang dibicarakan MGK adalah 'Midnight In the Switchgrass'.

WowKeren - Hubungan romansa antara dua sejoli Megan Fox dan Machine Gun Kelly kian hari kian dekat. Bahkan tak jarang keharmonisan mereka membuat para penggemar iri.

Sudah menjadi rahasia umum jika kedua sejoli itu dipertemukan lewat film "Midnight In the Switchgrass". Kala itu, keduanya syuting untuk film tersebut. Namun tampaknya, sang rapper tak begitu menyukai film ini.

Melalui cuitan di akun Twitter miliknya, MGK berbicara mengenai film "sampah". Meski ia tak menyebut apa judul film yang dimaksudnya itu namun para penggemar yakin jika film yang dibicarakan MGK adalah "Midnight In the Switchgrass".

"Jika saya tidak berbicara atau men-tweet tentang film, saya hampir tidak ada di dalamnya karena itu (emoji tempat sampah)," tulis MGK.

Ketemu Megan Fox di \'Midnight in the Switchgrass\', Machine Gun Kelly Justru Sebut Film Sampah?

Twitter/machinegunkelly


Fans dengan cepat sampai pada kesimpulan bahwa dia berbicara mengenai Midnight in the Switchgrass, yang disutradarai dan diproduksi oleh tunangan LaLa Kent, Randall Emmett. Ini adalah film terbaru sang rapper, meskipun dia tidak terdaftar di IMDb.

Baik MGK maupun Fox melewatkan pemutaran perdana film thriller detektif itu di Los Angeles. Megan berdalih peningkatan kasus COVID-19 sebagai alasannya untuk melewatkan acara tersebut.

Sementara itu, LaLa tampaknya menghina Fox karena melewatkan acara tersebut dengan memposting foto Instagram dirinya yang menutupi wajah Megan di poster "Midnight in the Switchgrass". Dia juga memblokir nama aktris "Transformers" dengan tulisan, "Sangat bersemangat untuk ini!"

Pada Kamis (22/7) Megan meredakan desas-desus tentang ketegangan itu dalam sebuah pernyataan kepada USA Today. "Saya sangat menyukai Lala, jadi saya tidak dapat membayangkan dia akan mencoba melakukan hal negatif seperti itu. Dia orang yang menyenangkan."

Hal senada juga disampaikan oleh Lala. Ia menegaskan tidak ada hubungan buruk antara dia dan Megan. "Itu sama sekali tidak dimaksudkan untuk menutupi siapa pun. Saya suka Megan dia baik kepada saya," ujarnya dengan mengatakan bahwa foto itu dijepret oleh ibunya.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts