Peringati 1 Tahun Pertemuan dengan Lesty Kejora, Rizky Billar Lakukan Kebaikan Ini
Instagram/awanpotret17
Selebriti

Rizky Billar merayakan 1 tahun pertemuan dengan Lesty Kejora sekaligus terbentuknya Leslar. Rizky pun merayakannya dengan cara berbagi kebagian lewat medsos.

WowKeren - Hubungan Rizky Billar dan Lesty Kejora (Lesti Andryani) semakin serius bahkan segera menuju jenjang pernikahan. Hubungan Rizky dan Lesty tak bisa lepas dari peran para penggemar dan netizen yang menjodohkan keduanya. Kini sudah 1 tahun berlalu sejak Rizky dan Lesty bertemu.

Momen itu pun ikut diperingati para penggemar Rizky Billar dan Lesty Kejora atau yang lebih dikenal dengan sebutan Leslar. Rizky Billar sendiri juga tampak memperingati hal tersebut. Seperti yang telihat lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya.

"Fakta/mitos ?? Laki2 akan keluar sifat bocahnya ketika dia menemukan wanita yang tepat ?? Ga berasa sudah setaun pertemuan kami,dimana banyak cerita yg mengiringi perjalanan kami sampai saat ini. Jujur kami bukanlah siapa- siapa jika tidak ada support yang luar biasa dari kalian semua," tulis Rizky Billar pada Minggu (25/7) kemarin.


Rizky menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan para penggemar terhadap hubungannya dengan Lesty Kejora. Rizky juga mengungkapkan permintaan maaf pada para penggemar.

"Terima kasih yang tulus dari kami berdua untuk kalian semua yang selama setahun belakangan ini terus mendoakan hubungan kami..maaf jika kami ada salah ya," sambungnya.

Tak berhenti sampai di situ, Rizky juga turut memanfaatkan momen tersebut untuk berbuat kebaikan. Rizky mengumumkan akan membantu sejumlah netizen untuk mempromosikan usaha mereka secara cuma-cuma.

"Anyway dalam rangka memperingati Anniversary ini ijinkan saya pribadi ingin membantu teman2 semua yang dikondisi sulit seperti ini yang harus berjuang menyelamatkan usaha nya... Oleh sebab itu saya ingin membantu 12 pelaku umkm dgn mempromosikan usahanya di ig story saya tanpa ada biaya apapun," ungkap Rizky Billar.

"So, dalam sehari InsyaAllah saya akan bantu promosikan 2 umkm sampai total 6 hari...kalian cukup Komen dibawah ya...semoga saya bisa sedikit membantu kalian... Tetap semangat untuk kalian para pejuang keluarga...salam hormat dari kami.. 🙏❤️," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts