Amanda Manopo Bahas Pasangan Saat Tulis Pesan Pilu untuk Mendiang Ibunda
Instagram/hennymanopolugue
Selebriti

Amanda Manopo mengungkap perasaannya setelah kehilangan sang ibunda untuk selama-lamanya, terlebih ia belum menikah. Amanda tak lupa memohon maaf dan doa untuk mendiang sang ibunda.

WowKeren - Amanda Manopo tengah berduka karena sang ibunda, Henny Manopo Lugue, meninggal dunia pada Minggu (25/7). Ibunda Manda diketahui sempat terpapar Covid-19. Komorbid diabetes membuat ibunda Manda terkena stroke dan kritis di ICU.

Melalui InstaStory, Amanda mengungkapkan kesedihannya setelah kehilangan orang yang amat dicintainya. Pasangan Arya Saloka di sinetron "Ikaran Cinta" ini mengaku berat. Manda juga tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada sang ibunda.

"Hai mami kemarin dan hari ini mungkin hari yang berat untuk orang2 yang sangat mencintai mami. Sangat berat buat manda mi. Tapi sekarang mami ga perlu ngerasain sakit lagi," tulis Manda pada Senin (26/7) sekitar jam 2 dini hari. "Mami ga usah khawatir yaa manda angel dadi akan jaga satu sama lain jadi mami ga usah khawatir ya mi."

"Terimakasih sudah menjadi ibu dan istri yang sangat hebat dan selalu berjuang," sambungnya. "Terimakasih sudah membuat manda sabar kuat seperti sekarang."

Amanda Manopo Bahas Pasangan Saat Tulis Pesan Pilu untuk Mendiang Ibunda

Instagram


Amanda Manopo juga memohon maaf apabila sang ibunda pernah melakukan kesalahan. Manda pun meminta orang-orang yang mencintai sang ibunda mengikhlaskan kepergian mendiang.

"Sampai ketemu di sana yaa tunggu manda mami. Semua nya besok adalah tempat istirahat mami yang terakhir jika mami ku ada salah kata dan perbuatan tolong di maafkan," tutur Manda. "Tolong ikhlaskan mami ya supaya mami ga sedih lagi dan bahagia di atas bersama TUHAN YESUS."

Di unggahan yang lain, Amanda Manopo membagikan ulang InstaStory sang kakak ipar. Dalam potret tersebut, ibunda Manda memeluk menantunya sembari menangis.

"Nanti mami akan menangis bahagia juga di surga dengan melihat aku bahagia dengan pasangan yang tuhan akan kasih," tulis Manda pada hari yang sama.

Seperti diketahui, Amanda Manopo telah mengakhiri hubungannya dengan Billy Syahputra. Meski begitu, Billy tampak hadir di rumah duka untuk mengantarkan ibunda Amanda ke peristirahatan terakhir.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait