Raffi Ahmad Akui Sempat Positif Corona, Pilih Diam Ketimbang Disebut Endorse Covid
Instagram/@raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad mengaku bahwa ia sempat positif terpapar virus COVID-19. Namun suami Nagita Slavina itu memilih enggan untuk mengumumkan kabar tersebut karena tak mau disebut sebagai endorse COVID.

WowKeren - Belum lama ini Raffi Ahmad mengungkapkan sempat positif terpapar virus COVID-19. Namun suami Nagita Slavina ini bersyukur lantaran kondiisnya berangsur membaik pada dua hari kemudian.

Pengakuan tersebut disampaikan Raffi saat ia hadir sebagai bintang tamu di podcast milik Ivan Gunawan. “Gua pernah positif, benaran, tapi aneh, cuma sehari. Karena sudah vaksin. Gua kena cuma sehari dua hari udah, sudah biasa lagi,” ujarnya di Podcast Pak Gun, Minggu (25/7).

Lebih lanjut, Raffi kemudian menduga bahwa vaksinasi yang telah dilakukannya membantu imunnya tidak kalah dengan virus. Oleh karenanya, Raffi tidak mengalami gejala COVID-19 hingga berhari-hari lamanya.

“CT gua tinggi pas kena, mungkin karena juga masyarakat biar vaksin. Jadi karena gua sudah dua x vaksin, kayak gua rentan, datang ke tempat yang banyak orang. Alhamdulillah, gua kemarin vaksin jadi antibodinya kuat,” bebernya.


Raffi kemudian menjelaskan bahwa pada saat itu ia hanya mengalami gejala batuk ringan. Namun, saat isolasi mandiri dia memilih pisah rumah dari istrinya mengingat Nagita kini tengah mengandung calon anak keduanya.

“Batuk ada dikit, udah gitu doang, gua enggak ada apa-apa, biasa aja. Tapi karena Nagita lagi hamil, jadi pisah rumah. Kata dokter mungkin karena vitamin D aku bagus (sebab cepat pulih lagi),” terang Raffi.

Sementara itu, Raffi mengaku enggan untuk mengabarkan soal dirinya yang positif COVID-19 karena ia tak ingin dicap endorse COVID. Seperti diketahui, belakangan Jerinx SID sering menyebut hal tersebut pada artis dengan akun Instagram centang biru yang mengumumkan dirinya terkena COVID.

“Gua kemarin itu malas, maksud gue, ada yang bilang orang bilang COVID dibilang di-endorse. Sudah deh gua diem aja, gua takut pada waktu itu,” sebutnya. “Tapi justru gara-gara COVID, harusnya kita mawas diri, sehat itu penting.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait