Momen Haru Amanda Manopo dan Sang Ayah Saling Menguatkan Saat Antarkan Jenazah Ibunda ke Makam
Instagram/amandamanopo
Selebriti
Ibunda Amanda Manopo Meninggal Dunia

Terungkap momen haru yang terjadi antara Amanda Manopo dan sang ayah tampak saling menguatkan saat mengantarkan jenazah sang ibunda ke peristirahatan terakhir.

WowKeren - Duka mendalam masih dirasakan oleh Amanda Manopo lantaran sang ibunda, Henny Manopo Lugue, meninggal dunia pada Minggu (25/7). Ibunda Manda diketahui sempat terpapar Covid-19. Komorbid diabetes membuat ibunda Manda terkena stroke dan kritis di ICU.

Lantas pada hari ini, Manda dan keluarga terlihat mengantarkan sang ibunda ke peristirahatan terakhirnya di San Diego Hill, Jawa Barat. Manda pun membagikan momen tesrebut lewat unggahannya di Instagram Story.

Pemeran Andin di sinetron "Ikatan Cinta" itu sempat mengunggah foto dirinya saat berada di dalam mobil. Manda tampak menangis sambil memegang foto ibunda untuk dibawa ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Momen Haru Amanda Manopo dan Sang Ayah Saling Menguatkan Saat Antarkan Jenazah Ibunda ke Makam

Instagram Story

Mi kita ke rumah baru mami ya,” tulis Manda sebagai keterangan pada foto postingannya, Senin (26/7). Selain itu, momen tak kalah mengharukan lainnya terlihat ketika ia dalam perjalanan menuju tempat pemakaman sang ibunda.


Dara cantik berusia 21 tahun ini tampak berada di dalam mobil bersama dengan ayahnya. Mereka berdua berada di belakang mobil ambulance yang membawa jenazah mendiang Henny menuju ke pemakaman.

Dalam unggahanya, Manda terlihat menggenggam tangan sang ayah untuk saling menguatkan. “Ini kita di belakang Manda sama Dadi,” tulis Manda lagi dalam unggahannya yang lain.

Momen Haru Amanda Manopo dan Sang Ayah Saling Menguatkan Saat Antarkan Jenazah Ibunda ke Makam

Instagram Story

Sementara itu, Manda juga sempat menyampaikan permintaan maaf seusai prosesi pemakaman sang ibunda berakhir. Manda menyampaikan permintaan maaf atas nama sang ibu.

"Aku nggak bisa ngomong banyak, yang pastinya aku mengatasnamakan nama mami, darpi pihak keluarga ingin meminta maaf kepada semua yang kenal ataupun yang tidak kenal, kalau mami ada salah perkataan atau perbuatan, aku sebagai anaknya, aku meminta maaf," ungkap Amanda usai pemakaman di kanal YouTube KH Infotainment, Senin (26/7).

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts