Tak Gelar Resepsi, Mumuk Gomez Beber Momen Paling Bikin Deg-Degan Gelar Nikahan Saat PPKM Darurat
Instagram/mumukgomez
Selebriti

Mumuk Gomez telah resmi menjadi istri Retno Putra sejak Minggu (25/7) kemarin. Keduanya menggelar akad nikah sederhana dihadiri pihak keluarga mengingat situasi PPKM darurat.

WowKeren - Presenter sekaligus komedian Mumuk Gomez resmi menikah dengan sang pujaan hati, Retno Putra pada Minggu (25/7) kemarin. Keduanya hanya menggelar akad nikah dengan dihadiri pihak keluarga, mengingatkan situasi PPKM darurat.

Selang sehari pernikahannya, Mumuk menyampaikan ucapan syukur momen sakral tersebut telah selesai digelar. Dalam unggahan Instagram, Mumuk dan Eno pamer foto nikah sembari kompak tersenyum semringah.

Bersama dengan postingannya, Mumuk mengabarkan bahwa acara akad nikahnya berjalan lancar. Ia juga menegaskan tidak mengadakan resepsi pernikahan.

"Alhamdulilah. Tanpa mengurangi rasa empati kami terhadap situasi sekarang, kami ingin memberi kabar bahwa alhamdulilah akad pernikahan kami telah berjalan lancar," tulis Mumuk Gomez di postingan Instagram pada Senin (26/7). "Kami tidak mengadakan resepsi, kami tidak menyebarkan undangan, hanya acara akad pernikahan yang dihadiri oleh keluarga inti saja."


Mumuk Gomez tak memungkiri sempat khawatir karena jelang hari pernikahannya banyak syarat ketat dari pihak KUA, mengingat situasi PPKM. Namun hal tersebut tak membuat Mumuk dan Eno gentar untuk melakukan pernikahan dengan protokol kesehatan yang ketat.

"Sempat khawatir karena ternyata sebelum hari H banyak persyaratan ketat dr KUA untuk bisa mengadakan akad di situasi seperti ini," sambung Mumuk Gomez. "Tapi karena niat kami ingin menyegerakan ibadah yang sudah sempat kami undur, kami mencoba untuk mengikuti semua protokol kesehatan ketat baik dari KUA maupun dari satgas covid setempat."

Mumuk Gomez

Instagram

Mumuk kemudian mengungkap momen paling membuatnya deg-degan sebelum pernikahan yakni semua orang yang terlibat harus tes swab. Ia pun bersyukur karena orang-orang yang terlibat dalam pernikahannya negatif Covid-19 sehingga acara berjalan lancar.

"Yang paling degdegan adalah harus swab dulu semua petugas akad untuk h-1 pernikahan, alhamdulilah semua negatif dan pernikahan kami berjalan lancar dan khidmat, and thats my dream wedding ku sesungguhnya," tutup Mumuk Gomez.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru