Sudah Minta Maaf, Pemilik Akun Haters Ayu Ting Ting Ternyata TKW di Singapura
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Jadi sasaran bully terus-menerus hingga sang anak ikut jadi 'korban', Ayu Ting Ting berniat untuk polisikan haters namun berujung ucapan permintaan maaf dari si pemilik akun.

WowKeren - Ayu Ting Ting memang dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki banyak haters. Apapun yang dilakukan Ayu Ting Ting bahkan sering kali dikomentari miring.

Tak cuma Ayu, anggota keluarganya pun sering kali jadi sasaran bully haters. Tak terkecuali putri kecil Ayu, Bilqis Khumairah Razak.

Seperti baru-baru ini, Bilqis kembali jadi sasaran bully dari salah satu akun haters Ayu. Hal itu diketahui usai salah satu akun fanbase Ayu mengirimkan bukti capture di mana Bilqis dihina.

Ayu pun berniat untuk melakukan tindakan tegas dengan menempuh jalur hukum. Terlebih Ayu telah diberi tahu soal identitas pelaku dari para fansnya.

"Sdh ada 2 akun yg kami dapat datanya teh. Tlng ya teh kali ini tlng teteh tegas, sebab mereka dalang2 yg selalu membuat teteh dan keluarga di bully," tulis akun fanbase Ayu via DM. "Siap coba aku bicarain sm manajemen ntr," balas Ayu.


Sudah Minta Maaf, Pemilik Akun Haters Ayu Ting Ting Ternyata TKW di Singapura

Sumber: Instagram


Selain Ayu, sang ibu dan adiknya rupanya ikut bertindak. Bahkan ibunda Ayu, Umi Kalsum sempat meminta bantuan untuk mencarikan alamat lengkap dari si pelaku.

Saat ditelusuri, identitas dari pemilik akun haters Ayu akhirnya terkuak. Haters tersebut rupanya adalah seorang TKW yang kini tengah bekerja di Singapura.

"Ancem aja teh dalam 1x24 jam buat video permintaan maaf. Dia skrg kerja TKW di singapura teh. (Alamat) yg baru ketahuan Kelurahan tondomulo," tulis akun fanbase Ayu.


Sudah Minta Maaf, Pemilik Akun Haters Ayu Ting Ting Ternyata TKW di Singapura

Sumber: Instagram

Nama si pemilik akun diketahui bernama Damayanti. Damayanti disebut sudah mengungkapkan permohonan maafnya pada Ayu via DM. Ia mengaku salah lantaran terus-menerus menghina Ayu lewat akun @gu******ng yang diketahui memiliki 40 ribu lebih followers. Hal itu diungkap oleh seseorang yang mengaku sebagai saudara dari Damayanti.

Lantas akankah Ayu akan memaafkan Damayanti? Atau justru tetap berniat untuk mempolisikan Damayanti karena ulahnya tersebut? Entahlah. Kita tunggu saja kabar selanjutnya ya.

"Assalamualaikum. Saya adalah orang dekat nya Damayanti bisa dibilang sodara. Saya boleh minta tolong min di stop kehebohan ini. Sodara saya Damayanti itu sudah mengakui kalau dia salah. Dia sudah Dm k ayu buat minta maaf dan akan stop untuk tidak ikut2an lagi main sosmed untuk haters2 gini," tulis seseorang yang mengaku sebagai saudara dari Damayanti.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru