Dikira Atlet Olimpiade, Momen Lawas Tzuyu TWICE di 'ISAC' Kembali Viral
Instagram
TV

Di tengah perhelatan Olimpiade Tokyo 2020, momen lawas Tzuyu TWICE saat mengikuti pertandingan di 'Idol Star Athletics Championship' (ISAC) kembali viral.

WowKeren - Olimpiade Tokyo 2020 yang sedang berlangsung membuat salah satu momen lawas Tzuyu TWICE viral. Itu adalah saat Tzuyu bertanding panahan di program "Idol Star Athletics Championship" (ISAC) spesial Imlek 2019.

Hal itu bermula ketika seorang penggemar membuat tweet pada Minggu (25/7). Dia memposting foto Tzuyu dan berkata seolah idol 22 tahun itu berpartisipasi dalam Olimpiade Tokyo 2020.

Photo-INFO

Source: Twitter

Setelah tweet itu dikirim, sejumlah pengguna Twitter yang bukan penggemar K-Pop langsung memuji kecantikan Tzuyu. Mereka bahkan berasumsi bahwa dia adalah bagian dari tim panahan Taiwan.

Selama waktu tersebut, sejumlah video dan foto Tzuyu dari "ISAC" mendapatkan perhatian lebih. Pasalnya, orang-orang tak bisa berhenti mengagumi penampilan Tzuyu yang terlihat seperti boneka.


Untungnya, penggemar dengan cepat mengklarifikasi bahwa meskipun Tzuyu adalah seorang pemanah yang hebat, dia sebenarnya seorang idol, bukan atlet yang berpartisipasi dalam Olimpiade Tokyo 2020. Dengan begitu, kesalahpahaman akhirnya teratasi.

Seorang pengguna Twitter berkata, "Jurnalis Brasil 'Giu Bressani' mentweet bahwa temannya mengirim tweet viral #Tzuyu dan temannya menganggap Tzuyu sebagai atlet panahan sejati, sehingga dia telah mengklarifikasi kepadanya dengan mengatakan bahwa dia adalah idol dan foto ini di 'ISAC', yang merupakan kompetisi antar idol."

Pengguna lain menimpali, "Ayahku melihat video panahan Tzuyu di 'ISAC' dan menganggapnya berpartisipasi di Olimpiade. Itu menunjukkan kepada kita bahwa dia telah dinobatkan sebagai atlet panahan tercantik."

Sementara itu, Tzuyu memang selalu menjadi viral setiap kali berpartisipasi dalam cabang panahan di "ISAC". Pasalnya dia tak hanya jago memanah, namun juga selalu tampil cantik saat berkompetisi bak adegan dalam iklan.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts