Jadi Tamu Pertama yang Menang, Junho 2PM Gunakan Hadiah Emas 'The Sixth Sense 2' Untuk Ini
Instagram/le2jh
TV

Junho 2PM menjadi tamu pertama di program 'The Sixth Sense' season 2 yang berhasil menebak dengan benar. Kocaknya, dia akan menggunakan hadiah emas murni sebagai sesuatu yang tak terduga ini.

WowKeren - Junho 2PM menjadi bintang tamu pertama di "The Sixth Sense" season 2 yang berhasil menebak dengan benar. Karena itulah dia berhak membawa pulang hadiah emas murni dari tim produksi.

Dalam episode tersebut, para member dan Junho diharuskan untuk menebak satu restoran palsu di antara tiga restoran unik yang mereka kunjungi. Pada akhirnya, terungkap bahwa restoran pertama yang menyajikan makanan untuk tokoh hebat dalam sejarah sebagai restoran palsu.

Setelah hasilnya diumumkan, Junho, Yoo Jae Seok, Jessica H.o. dan Lee Sang Yeob bersorak kegirangan karena mereka berhasil menebak dengan benar. Di sisi lain, Oh Na Ra, Mijoo Lovelyz dan Jeon So Min menunjukkan raut kecewa karena gagal membawa pulang emas murni.

Jeon So Min kemudian berkomentar, "Junho adalah tamu pertama yang menebak dengan benar." Lee Sang Yeob menimpali, "Junho, itu bagus sekali!".

Setelah tim produksi menampilkan cuplikan pembuatan restoran palsu, Yoo Jae Seok turut memuji Junho. Dia berkomentar, "Dia tamu pertama yang menebak dengan benar."


Setelah ditanya bagaimana perasaannya, Junho mengaku sangat bahagia. Dia juga akan menggunakan hadiah emas tersebut untuk sesuatu yang tak terduga.

"Aku merasa sangat bangga sekarang. Begitu aku pulang...." kata Junho sambil menggunakan emas tersebut sebagai bantal. Caption yang dicantumkan tim produksi juga menegaskan bahwa, "Aku akan tidur dengan emas murni sebagai bantalku."

Melihat reaksi Junho tersebut, para member lain tak bisa menahan tawanya. Mereka juga memberikan ucapan selamat kepadanya karena sudah tampil dengan baik.

Sementara itu, baru-baru ini 2PM comeback dengan merilis full album ke-7 mereka yang bertajuk "MUST". Karena itulah Junho tengah disibukkan dengan promosi grupnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts