'Paranormal Activity 7' Rampung Digarap, Siap Tayang Sebelum Akhir Tahun
Paramount Pictures
Film

Dia menjelaskan bahwa Paramount Pictures ingin melanjutkan waralaba, tetapi dia menyadari bahwa ceritanya harus dibuat berbeda untuk menarik penonton.

WowKeren - Pendiri sekaligus CEO Blumhouse Productions Jason Blum mengatakan bahwa "Paranormal Activity 7" telah rampung digarap. Setelah "Paranormal Activity" yang asli ditayangkan perdana pada tahun 2007 di sirkuit festival film, boleh dibilang film tersebut menjadi sebuah fenomena.

Saat mengobrol dengan Collider untuk mempromosikan "The Forever Purge", Blum mengonfirmasi bahwa "Paranormal Activity 7" telah selesai. "Filmnya sudah selesai. Ya, kami melakukannya," ujarnya.

Dia menjelaskan bahwa Paramount Pictures ingin melanjutkan waralaba, tetapi dia menyadari bahwa ceritanya harus dibuat berbeda untuk menarik penonton. Mengingat franchise Paranormal Activity sudah cukup lama, target audiens mungkin telah berubah.

"Paramount ingin melanjutkan Paranormal Activity, saya mungkin akan membiarkannya," tambahnya. "Jadi mereka ingin melanjutkannya, tetapi saya pikir jika mereka akan melanjutkannya, Anda harus... ini melelahkan, kami tidak bisa melanjutkan ceritanya begitu saja."


"Jadi saya sangat mendorong semua orang kreatif yang terlibat untuk memikirkan sesuatu yang baru," sebut Blum. "Banyak orang yang akan melihat film ini baru berusia 3 tahun ketika Paranormal Activity yang pertama keluar."

Meskipun tidak dirilis secara luas sampai tahun 2009, film horor tersebut memiliki jumlah permintaan yang luar biasa. Dengan anggaran hanya 15,000 dolar untuk film independen, film ini menghasilkan 193,4 juta di seluruh dunia. Tak pelak hal ini mendorong banyak film lain terinspirasi olehnya.

Pada tahun 2014, "Paranormal Activity: The Marked Ones" dirilis sebagai spin-off. Setelah "Paranormal Activity: Ghost Dimension" dirilis pada tahun 2015, Blum telah mengumumkan bahwa itu akan menjadi film terakhir dari seri tersebut.

Namun, angsuran ketujuh kemudian diumumkan pada tahun 2019. Film ini dibintangi oleh Emily Bader, Roland Buck III, Dan Lippert, dan Henry-Ayres-Brown. Film ini disutradarai oleh Will Eubank dan ditulis oleh Christopher Landon.

Karena pandemi virus corona, film tersebut mengalami penundaan, hingga kemudian diputuskan jika "Paranormal Activity 7" akan dirilis langsung di Paramount + sebelum akhir tahun 2021.

(wk/zodi)

You can share this post!