Putri Beatrice Dan Eugenie Dukung Harry Bongkar Rahasia Kerajaan Lewat Memoarnya?
sussexroyal/hrhthedukeofyork
Selebriti

Putri Beatrice dan Eugenie belum lama ini memberikan pernyataan mereka terhadap rencana Pangeran Harry untuk merilis buku memoar perjalanan hidupnya, seperti apa?

WowKeren - Anak Duke and Duchess of York yakni Putri Beatrice dan Putri Eugenie belum lama ini menjadi perbincangan hangat banyak penggemar dari berbagai belahan dunia. Kedua putri cantik keluarga kerajaan Inggris itu baru saja terseret dalam permasalahan Pangeran Harry.

Yang mana, pernyataan Putri Beatrice dan Eugenie seolah mengisyaratkan jika keduanya mendukung Pangeran Harry untuk menerbitkan buku memoar berisi perjalanan hidupnya. Seperti yang diketahui, Pangeran Harry dikabarkan akan merilis buku memoar yang nantinya akan bercerita tentang perjalanan hidupnya.

Memoar Pangeran Harry itu kemudian diklaim sejumlah ahli tak akan menguntungkan keluarga kerajaan. Pasalnya, sejumlah rahasia penting keluarga kerajaan terancam terbongkar melalui memoar Pangeran Harry.

Hingga saat ini, keluarga kerajaan disebut khawatir jika memoar Pangeran Harry nantinya menimbulkan kecaman tajam publik. Bahkan Ratu Elizabeth II disebut tak akan memberi ampun Pangeran Harry bila memoar miliknya kelak akan menimbulkan hal buruk bagi kerajaan Inggris.

Seorang sumber terdekat lantas menyebut Putri Beatrice dan Eugenie memahami betul mengapa Pangeran Harry ingin merilis buku memoar. Yang mana, Putri Beatrice dan Eugenie membenarkan jika pendapat Pangeran Harry dulunya jarang didengar oleh keluarganya sendiri.


Tak khayal, kini Pangeran Harry bersikeras ingin menulis memoar tentang perjalanan hidupnya. Seperti yang diketahui, Pangeran Harry dikenal cukup dekat dengan saudara sepupunya yakni Putri Beatrice dan Eugenie.

"Beatrice dan Eugenie percaya pernyataan blak-blakan Harry mungkin dipicu karena sebelumnya suara dan pendapatnya jarang terdengar di dalam Keluarga Kerajaan," terang sumber terdekat kepada Mail.

Di sisi lain, Putri Beatrice dan Eugenie menyebut jika pernyataan dan pengakuan Pangeran Harry kerap dianggap sebagai lelucon bagi sejumlah anggota kerajaan Inggris. Yang mana, Pangeran Harry kerap disebut sebagai pelawak kerajaan.

Putri Eugenie bahkan mengaku enggan memberikan nasehat apapun kepada Pangeran Harry dan Meghan Markle di tengah perseteruan mereka dengan anggota kerajaan Inggris. Ia hanya berharap Pangeran Harry dan Meghan hidup bahagia.

"Saya tidak akan berani memberi nasihat kepada Harry dan Meghan, kecuali mengatakan untuk mereka bahagia," ungkap Putri Eugenie.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts