Kartika Putri Pilih Beli Barang Mahal Ini Ketimbang Tas Branded, Alasannya Tak Terduga
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri mengaku kini membatasi diri untuk membeli tas branded yang dibanderol dengan harga puluhan juta rupiah lantaran lebih memilih untuk membeli barang mahal berikut. Apa itu?

WowKeren - Baru-baru ini, Kartika Putri menunjukkan isi rumah mewahnya dalam acara "Sobat Misqueen" yang dipandu oleh Mpok Alpa dan Marshel Widianto. Kartika Putri pun menunjukkan satu per satu sisi dari rumahnya.

Pertama, Kartika Putri memperlihatkan bagian ruang tamunya yang cukup besar. Bahkan terdapat banyak kursi besar di ruang tamunya itu. Rupanya, istri Habib Usman bin Yahya ini memiliki alasan tersendiri.

"Habib itu alhamdulillah banyak tamunya, banyak temen, keluarga, kolega, muridnya juga. Kalau main di sini tuh agar nyaman jadinya di situ untuk perempuan, di situ untuk laki-laki. Anak-anak bisa nonton di situ," ungkap Kartika Putri dikutip dari channel YouTube "TRANS7 OFFICIAL".

Usai mendengar penjelasan Kartika Putri itu, Mpok Alpa rupanya tertarik dengan lampu kristal yang terdapat di ruang tamu. Kartika Putri mengatakan bahwa terdapat tujuh lampu kristal di ruang tamunya itu.

Mpok Alpa lantas menanyakan harga lampu kristal tersebut. "Ini lampu berapaan yah teh?" tanya Mpok Alpa pada Kartika Putri.


Tanpa ragu, Kartika Putri langsung menjawab pertanyaan Mpok Alpa itu. Ia mengungkapkan jika satu lampu dibanderol dengan harga hampir Rp 100 juta. "Kalau nggak salah (salah satunya ada yang seharga) Rp 98 jutaan," beber Kartika Putri.

Mengetahui hal itu, Mpok Alpa dan Marshel Widianto langsung tersentak kaget. Usut punya usut, keputusan Kartika Putri membeli lampu hias mahal itu rupanya bukan tanpa alasan.

Kartika Putri mengaku dirinya dulu sering menghabiskan uang untuk membeli barang-barang branded seperti tas, sepatu dan yang lain. Akan tetapi, semenjak diberitahu sang suami soal hisab, Kartika Putri langsung meninggalkan kebiasaannya itu. Ia lantas memilih untuk membeli barang-barang berguna seperti perabotan rumah yang pastinya akan terus dipakai.

"Kalau zaman dulu kan aku mikirnya beli tas, barang-barang branded. Terus dijelasin sama suami itu ada hisabnya juga," tutur Kartika Putri.

"Kalau kita punya lebih nggak dipake, selama 40 hari nggak dipake itu ada hisabnya. Jadi aku mikirnya daripada beli itu, mending lari ke rumah. Aku pikir sekali beli seumur hidup insya Allah," pungkas Kartika Putri menambahkan.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts