Jo Byeong Gyu Dapat Permintaan Maaf Terkait Kasus Bullying, Fix Tidak Bersalah?
Instagram/hbent_official
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Isu bullying yang dilakukan Jo Byeong Gyu aktor 'SKY Castle' telah memasuki babak baru. Agensi baru saja mengeluarkan pernyataan resmi, rupanya penuduh telah mengirimkan permintaan maaf kepada sang aktor.

WowKeren - Jo Byeong Gyu mengungkapkan kepada media bahwa dirinya telah mendapatkan permintaan maaf resmi atas tuduhan bullying terhadapnya. Seperti diketahui, pada Februari lalu aktor yang namanya melambung lewat drama "SKY Castle" tersebut dituduh telah melakukan kekerasan semasa di sekolah.

Sebelumnya, Jo Byeong Gyu telah menyangkal tuduhan bullying tersebut dan permintaan maaf ini adalah yang kedua kalinya. Hingga saat ini kepolisian masih mencari tahu kebenaran atas kasus bullying tersebut. Meski belum dinyatakan tidak bersalah, titik terang mulai terlihat dari sisi sang aktor.

Pada Selasa (27/7), seorang pejabat mengungkapkan, "Investigasi polisi mengenai dugaan kekerasan sekolah yang dilakukan Jo Byeong Gyu, yang diselidiki kedua kalinya sejak Februari lalu, telah memasuki fase baru usai menerima permintaan maaf resmi yang mengungkapkan refleksi mereka terkait tuduhan tersebut. Surat permintaan maaf ini telah dikirimkan kepada Jo Byeong Gyu pada 26 Juli kemarin."


Selain itu, yang perlu diperhatikan dari pesan pejabat tersebut ialah Jo Byeong Gyu secara langsung menyerahkan sejumlah materi terkait kepada polisi guna melancarkan penyelidikan. Dengan demikian, sang aktor dinilai kooperatif dalam mengikuti bergulirnya kasus ini.

"Kami menerima pernyataan terperinci dari guru dan teman sekelas dari riwayat kehidupan sekolah dasar dan menengahnya, yang selama periode waktu tersebut para penuduh mencurigai adanya perundungan. Kupikir ini bisa dilihat sebagai keinginan kuat Jo Byeong Gyu untuk membuktikan bahwa ia tidak bersalah," jelas pejabat tersebut.

Sementara itu, Jo Byeong Gyu secara konsisten menekankan bahwa tuduhan kekerasan sekolah merupakan rumor tidak berdasar. Dengan membawa tuduhan ini ke ranah hukum, ia telah berusaha memulihkan citra dirinya. Kedua surat permintaan maaf itu diakhiri dengan permohonan belas kasihan karena telah menyebabkan sang aktor terlibat kontroversi dan membuatnya menderita.

Belum lama ini, agensi Jo Byeong Gyu telah merilis pernyataan baru terkait tuduhan bullying terhadapnya. Pihak HB Entertainment selaku agensi menegaskan bahwa rumor bullying tersebut merupakan tuduhan palsu. Agensi juga berkomitmen untuk menindak siapapun yang mengirimkan kebohongan dan tuduhan tak berdasar pada Jo Byeong Gyu.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts