'Dilupakan' William-Kate Middleton, Eks Istri Duke of York Kaget Terima Undangan Nikah Harry-Meghan
Instagram/sarahferguson15/sussexroy
Selebriti

Mantan istri Pangeran Andrew, Sarah Ferguson, terkejut Pangeran Harry dan Meghan Markle masih mengingatnya sebagai keluarga dan memberinya undangan pernikahan. Yang mana, Pangeran William dan Kate tak mengundangnya dalam pernikahan mereka.

WowKeren - Duchess of York yakni Sarah Ferguson mendadak menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, Sarah membeberkan sikap baik Duke and Duchess of Sussex yakni Pangeran Harry dan Meghan Markle kepadanya.

Sikap baik itu disampaikan Sarah di tengah ketegangan di antara Pangeran Harry dan Meghan dengan keluarga kerajaan Inggris. Sebelumnya, Sarah merupakan ibu dari kedua putrinya yakni Putri Beatrice dan Putri Eugenie.

Sayangnya, Sarah sudah bercerai dengan Duke of York yakni Pangeran Andrew sejak lama. Yang mana Sarah tetap dinobatkan sebagai Duchess of York. Namun gelar "Yang Mulia" atau "Her Royal Highness" yang didapatkannya setelah menikahi Pangeran Andrew terpaksa harus dilepas.

Alhasil, Sarah pun terkejut usai menerima undangan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada 2018 lalu. Sarah pun tak menyangka bahwa Pangeran Harry dan Meghan mengundangnya, mengingat ia sudah menyadari bagaimana posisinya saat itu.

Sehingga, Sarah sama sekali tak keberatan bilamana tak menerima undangan acara penting kerajaan. Sebaliknya, Sarah menyebut Pangeran William dan Kate Middleton sama sekali tak mengundangnya di acara pernikahan mereka.


Perlakuan berbeda Pangeran Harry dan Meghan kepadanya itu lantas membuat Sarah terharu. Ia berterima kasih lantaran Pangeran Harry dan Meghan masih mengingatnya sebagai keluarga, di saat orang lain mulai melupakannya.

"Mereka sangat baik, dan saya tidak bisa cukup berterima kasih kepada mereka karena melakukan itu, dan itu cukup membuatku terkejut," tutur Sarah kepada Town & Country.

Sayangnya, Sarah memutuskan untuk tak menghadiri acara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan meski sudah memiliki undangan. Menurut Sarah, dirinya masih tak pantas untuk berada di tengah-tengah acara penting kerajaan.

Alhasil, Sarah memutuskan untuk pergi jauh ke Thailand. Hal itu dilakukannya agar ia terlihat tak bisa hadir lantaran terdapat keperluan penting di Thailand.

"Saya tidak berpikir saya mungkin layak untuk pergi ke pernikahan mereka. Saya membawa diri saya ke Thailand, sebenarnya, untuk berada jauh dari itu semua," terang Sarah. "Sehingga saya bisa tenang dan lega."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts