Intan Ratna Ingin Cepat Cerai dari Maell Lee Meski Sudah Mediasi: Buat Apa Dipertahankan?
Instagram/intanratnajuwitaa
Selebriti

Sidang perceraian Maell Lee dan Intan Ratna Juwita sudah masuk agenda mediasi. Dari sidang pada Senin (26/7) kemarin, keduanya telah sepakat untuk berpisah.

WowKeren - Sidang perceraian YouTuber Maell Lee dan Intan Ratna Juwita sudah masuk agenda mediasi. Sidang yang digelar di Pengadilan Agama Batam pada Senin (26/7) kemarin dilakukan secara virtual.

"Kemarin sidang cuma virtual karena lagi PPKM gini," kata Intan Ratna Juwita pada awak media, Selasa (27/7) seperti dilansir dari Suara. "Aku dan Maell hadir dalam sidang virtual itu."

Intan dan Maell pun sudah menemukan kesepatan dalam sidang agenda mediasi tersebut. Keduanya kini sepakat cerai. "Dalam sidang kemarin, kami sudah sepakat untuk cerai," jelas pedangdut 30 tahun ini.

Lebih lanjut, Intan menjelaskan agenda persidangan selanjutnya akan memasuki pokok perkara. Saat ini, Intan pasrah dengan segala prosesnya karena ingin segera resmi cerai.

"Aku nggak tahu nih kapan putusannya," sambung Intan. "Aku mau cepat-cepat aja."

Intan sendiri mengaku sudah lelah dengan status istri dari Maell Lee. Ia blak-blakan menyindir bahwa pernikahannya jelas tak bisa bertahan karena hanya satu pihak yang berjuang.


"Buat apa dipertahankan kalau dia (Maell Lee) nggak mau sama kita, sudah nggak bisa," ungkap Intan.

Sebelumnya, Intan mengatakan tidak pernah berkomunikasi lagi dengan Maell selama setahun belakangan ini. Ia pun mengaku sudah tidak diberi nafkah lahir batin oleh Maell.

"Nggak pernah komunikasi semenjak cerai," tutur Intan. "Itu udah satu tahun nggak pernah komunikasi kecuali terakhir aku nanya nafkah itu aja, dia lepas tangan nggak mau lagi, aku stop kan nafkahnya. Kok bisa kan belum sah cerai, terakhir sih itu."

Untuk saat ini Intan pun hanya berharap hubungannya dengan Maell segera selesai. Begitu juga dengan pihak keluarga yang sudah ikhlas bila Intan menjadi janda.

"Kalau sekarang (penginnya) cepat-cepat selesai, senang banget dia gugat, lama juga digantung ini. Kapan gugatnya dia bilang 'tunggu, sabar lagi kerja'," ungkap Intan. "Berbulan-bulan status gantung ya rugi nggak dinafkahin, ya udah kalau mau cerai ya cerai. Pas udah dapet surat gugatan saya senang banget."

Diketahui, Maell Lee dan Intan Ratna Juwita menikah pada 30 Maret 2020. Namun belum genap setahun pernikahan, Maell mengajukan gugatan cerai pada Intan Ratna Juwita.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru