Bikin Ngakak, Begini Penampilan Jadul Marshel Widianto Pakai Rok Sekolah Saat Main Futsal
Instagram/marshel_widianto
Selebriti

Marshel Widianto berhasil menyita perhatian publik setelah membagikan potret jadulnya di masa sekolah. Dalam unggahannya itu Marshel tampil mengenakan rok saat berada di lapangan futsal.

WowKeren - Baru-baru ini komedian Marshel Widianto berhasil menyita perhatian warganet. Hal ini lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Di sana Marshel tampak membagikan potret jadul dirinya.

Diketahui bahwa potret tersebut diambil saat Marshel masih SMA. Namun yang membuat netizen salah fokus adalah pada saat itu Marshel terlihat mengenakan rok dan berdiri di lapangan.

Lantas di sana Marshel pun berpose di depan gawang dan tersenyum semringah ke arah bidikan kamera. Mengiringi unggahannya, sang komika menyebut momen itu diambil saat dirinya sedang ikut bertanding di acara perlombaan 17 Agustus.

"Ada yang pernah maen futsal 17an pakek rok? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," tulis Marshel sebagai keterangan pada foto postingannya, Selasa (27/7). Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet.


Marshel pun langsung menuai beragam tanggapan dan tampak sesekali membalas komentar netizen. Menilik dari kolom komentar, banyak netter hingga rekan artis tampak dibuat tertawa setelah melihat potret jadul Marshel mengenakan rok sekolah.

"Hhhhhhh kok mirip sama lu @marshel_widianto," ujar Fanny Ghassani. "Anjayk nak prioukπŸ˜‚," sahut Soraya Rasyid. "Shel.. Lu pk rok ? Tp kok sletingnyan d dpn ?" timpal netter lainnya. "Hahahahaha masa remaja yang tak terlupakan ya sel," komentar netter lainnya.

Sementara itu, diketahui bahwa sebelum menjadi seorang komika, Marshel lebih dulu pernah merasakan menjadi penonton bayaran di beberapa acara televisi. Ia kemudian menjadi seorang komika dengan mengikuti komunitas Stand Up Indo Jakarta Utara. Selama dua tahun mengikuti komunitas, ia kemudian mengikuti kompetisi "Stand Up Comedy Academy" musim 3 dan berhasil menjadi finalis 20 besar.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru