Sindir Isi Rekaman Nindy Ayunda, Nikita Mirzani dan Anak Malah 'Dihujat' di Grup WA Sahabat?
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Muncul sebuah chat WA diduga milik grup keluarga sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru. Sempat menyindir Nindy soal fitnah, Niki kini malah diisukan jadi bahan omongan keluarga dari sahabatnya sendiri.

WowKeren - Nikita Mirzani sempat membeberkan penilaiannya soal konflik Olla Ramlan dengan Nindy. Menurut Niki, isi rekaman gosip Nindy membahas Olla terkait isu selingkuh itu sangat parah.

"Kalau kalian dengar rekamannya, parah banget lho. Aku punya rekamannya," ujar Niki. "Kalau dari rekamannya jatuhnya udah fitnah, banyak omong, bulls**t."

Bahkan Nikita juga diduga menyentil Nindy emak gendeng karena membiarkan anak untuk live di Instagram. "Jadi anak kecil tuh kayak gini (pamer Aska saat ngegame), nggak suka live Instagram. Kalau anak kecil sudah suka live di Instagram, berarti emaknya gendeng," kata Niki.

Ironisnya, Niki yang membongkar masalah Olla dan menyindir Nindy justru seolah kena senjata makan tuan. Pasalnya Niki diduga juga sempat jadi bahan perbincangan di grup WA keluarga dari sahabatnya, Fitri Salhuteru.

Dibongkar akun gosip via YouTube, tersebar chat WA dari sebuah grup. Dalam grup, sosok diduga Fitri menyebut fakta mengejutkan soal anak Niki yang bernama Aska.


YouTube

Chat WA Diduga Grup Keluarga Fitri Salhuteru

Awalnya, sosok diduga Fitri mengisyaratkan soal keluarga yang kurang cocok dengan Niki dan anak. "Gak usah dibahas lagi, udah kalau nggak suka sama tante Niki, family nggak usah datang lagi," demikian bunyi chat WA itu.

Meski jadi sosok ibu kedua buat Aska, chat itu malah membahas kalau putra Niki itu memberikan aura yang kurang bagus. Namun sosok diduga Fitri meminta agar sang putri, Naira, untuk bersabar.

"I know Azka bukan anak yang baik untuk aura rumah kita," demikian bunyi chat itu. "Tapi Naira, mami selalu mengajarkan kamu untuk baik dan mengubah orang yang gak baik jadi baik."

Sejauh ini tak diketahui apakah chat yang bocor itu memang asli dari grup WA keluarga Fitri atau editan. Yang pasti, Niki sempat mengungkap tak masalah jika rekaman atau chat WAnya disebar.

"Oh jadi WA yang kesebar itu yang ada di handphone yang dikasih kak Fitri buat anak tirinya, Chelsy (Chelsy Maya)," terang Niki saat live. "Jadi mungkin Chelsy yang nyebarin, dikirim ke geng-geng sana. Tapi it's okay, karena tidak ada WA yang gimana-gimana jadi biasa aja. Mau disebarin tidak ada masalah, karena chatnya semuanya normal."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts