Nikita Mirzani Ejek Emak Gendeng Suka Ajak Anak Live IG, Nindy Ayunda Sewot?
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Nindy Ayunda alias Nindy biasanya bersikap kalem ketika dihujat haters ataupun artis seperti Nikita Mirzani. Namun ketika kebiasaan anak malah memicu reaksi nyinyir, Nindy sebagai ibu langsung buka suara.

WowKeren - Nikita Mirzani dikenal kerap menyentil sosok Nindy Ayunda alias Nindy. Sempat cuma menyebut inisial, Nikita sempat terang-terangan saat ngobrol dengan sejumlah pihak.

Dalam podcast, Nikita tampak antusias ketika keluarga Askara, mantan suami Nindy, hadir sebagai tamu. Saat adik Askara, Kinenta, memamerkanfoto Nindy dengan sosok diduga kekasih baru, Nikita sempat tertawa menohok.

Bukan cuma itu, Nikita juga menyentil rekaman gosip Nindy membahas Olla Ramlan. Ia membocorkan kalau isi rekaman gosip tersebut cukup parah.

Tak puas menyentil Nindy, Nikita kembali melontarkan ejekan misterius. Ia kali ini tak menyebut nama dan hanya sekedar membahas soal ibu yang suka mengajak anak live di Instagram. Menurut Nikita, itu bukan kebiasaan yang benar.


"Abang say hai," kata Nikita saat mencoba melibatkan sang putra Aska untuk live. "Hai," ujar Aska. "Jadi anak kecil tuh kayak gini, nggak suka live Instagram. Kalau anak kecil sudah suka live di Instagram, berarti emaknya gendeng," kata Nikita.

"Nggak gila-gila main anak Instagram, kalau anak kecil gak boleh live," lanjut ibu tiga anak itu. "Itu ajaran ibunya, jangan dicontoh. Karena anak kecil pada umumnya, main game, main sama teman. Bukan marah-marah pengen main Instagram. That's so weird," ujar Niki.

Disisi lain, Nindy sendiri sempat mengungkap reaksi kesal ketika ditegur seseorang. Saat live, Nindy tampak melibatkan kedua anaknya, Aby dan Kanara. Biasanya, Nindy akan memamerkan kegiatan Aby dan Kanara sembari ngobrol bareng. "Iya aku kecilnya mirip Kanara," kata Nindy menanggapi komentar netter disela-sela live.

Namun rupanya ada netizen yang usil menceramahi Nindy soal mengajak anak untuk live di Instagram. Biasa kalem, Nindy sempat menegur sang ibu kurang piknik.

"'Heran setiap live anaknya selalu dibawa'," kata Nindy membaca komentar netter. "Ibu, emang anaknya minta live. Okay say, pagi-pagi ibu. Yuk piknik yuk, biar obrolannya seru. Ibunya kayaknya kurang piknik. Aku akan baca yang memang agak gemes aja, yang perlu diedukasi."

Alih-alih malu, Nindy justru memuji kedua anaknya yang sangat percaya diri dan pintar saat tampil di depan kamera. Tak dipungkiri, fans pun terkadang kerap menanyai Nindy jika Abi atau Kanara tak terlihat saat sang ibu sedang live.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts