Ibunda Britney Spears Siap Bantu Sang Putri Lawan James Spears Di Pengadilan
Instagram/britneyspears
Selebriti

Britney Spears mendapatkan dukungan penuh dari ibunda tercinta untuk terbebas dari hak konservatori sang ayah, James Spears. Lantas seperti apa pernyataan terbaru ibunda Britney?

WowKeren - Keluarga penyanyi Britney Spears belakangan ini memang santer menjadi perbincangan para penggemar dari berbagai belahan dunia. Hal itu bermula saat Britney mengaku tersiksa dengan hak konservatori sang ayah yakni James Parnell Spears.

Seperti yang diketahui, Britney telah hidup dengan hak konservatori yang diberikan pengadilan sejak 2008 silam. Yang mana, selama 13 tahun kehidupan pribadi Britney selalu berada di pengawasan sang ayah.

Diklaim demi kebaikan Britney, faktanya ibu dua anak itu mengaku tersiksa dengan hak konservatori tersebut. Hak konservatori itu membuat sang ayah seolah membatasi keinginan serta kehendak Britney.

Parahnya, Britney menyebut sang ayah melarangnya untuk kembali menikah dan memiliki anak. Pasalnya, Britney mengatakan terdapat alat kontrasepsi yang tak diperbolehkan dilepas dari dalam tubuhnya.

Atas pengakuan tersebut, Britney pun mendapatkan dukungan dari rekan selebriti serta kerabat yang lainnya. Tak terkecuali, ibunda Britney yakni Lynn Spears yang diketahui telah bercerai sejak lama dari James Spears.


Ibunda Britney memberi dukungan penuh agar sang putri dapat terbebas dari hak konservatori sang ayah. Bahkan Lynn siap bersaksi bilamana pengadilan membutuhkan keterangannya.

Lynn tak menampik jika ia ikut bertanggung jawab atas kelalaiannya membiarkan Britney hidup dalam konservatori mantan suaminya. Saat itu, Lynn sempat berpikir jika konservatori James adalah keputusan terbaik untuk hidup Britney.

"Saya terlibat dalam konservatori ini selama apa yang saya sebut sebagai 'masa krisis' yang dimulai pada akhir 2018 dan berlanjut hingga 2019," terang Lynn kepada E! News.

Lynn mengklaim jika sang mantan suami banyak memaksakan kehendaknya kepada Britney. Seperti memaksa sang putri untuk menerima pengobatan psikologis, padahal Britney sudah tak mengalami gangguan mental.

Lynn juga bersaksi bahwa James Spears telah menyalahgunakan kepercayaan pengadilan atas pengolaan keuangan serta kesehatan Britney.

Terakhir, Lynn mengungkap jika hubungan Britney dan sang ayah tidak lebih daripada kebencian dan ketakutan. Lynn lantas berjanji akan membantu Britney terbebas dari hak konservatori James Spears.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts