Venna Melinda Tak Sangka Vlog Bareng Natasha Wilona Trending YouTube, Sampaikan Pesan Begini
instagram/vennamelindareal
Selebriti

Begini ungkapan hati dan kebahagiaan Venna Melinda setelah vlog bersama Natasha Wilona terus naik menjadi urutan nomor 4 di trending YouTube, sampaikan pesan begini untuk mantan kekasih putranya.

WowKeren - Venna Melinda baru-baru ini memiliki kesempatan untuk ngobrol dan berbincang dengan artis muda dan cantik Natasha Wilona di kanal YouTube miliknya. Terang saja vlog kolaborasi dengan Wilo ini sontak bikin fans heboh bukan main, mengingat sebelumnya pemain sinetron “Cinta Karena Cinta” tersebut pernah menjalin hubungan asmara dengan Verrell Bramasta.

Benar saja, kehebohan obrolan dengan Wilona rupanya berhasil membuat vlog Venna Melinda ini mejeng di trending YouTube. Bahkan urutannya terus naik ke atas hingga terbaru berada di posisi trending ke-4.

Sebelumnya Venna Melinda membagikan tangkapan layar perubahan trending vlog miliknya tersebut dari posisi di 21 naik menjadi 15 hingga akhirnya berada di posisi 11 trending. Mengetahui hal ini Venna Melinda lantas menyampaikan ungkapan terima kasihnya.

Alhamdulilah, matur suwun nggih semua yang selalu setia nonton Venna Melinda channel,, please subscribe like share and comment,” ujar Venna Melinda.


Tak sampai di sana, Venna Melinda semakin dibuat bahagia setelah mengetahui vlog bersama Natasha Wilona kini mejeng di posisi ke-4 trending YouTube. Ia lantas menyampaikan pesan dan ucapan terima kasih kepada penonton setia kanal YouTube miliknya juga kepada Natasha Wilona sang bintang tamu.

Alhamdulilah,,, ngga pernah menyangka Venna Melinda Channel bisa trending 4,,, Matur Suwun @natashawilona12 sudah menjadi Bintang Tamu dan juga semua nya Netizen yang selalu setia menyaksikan Venna Melinda Channel,,, Please subscribe like share and comment ,, Bismillah,, Bisa selalu memberikan Content content yang bermanfaat,” ujarnya.

Kebahagiaan Venna Melinda ini turut dirasakan oleh netizen lainnya. Menariknya, kesuksesan kolaborasi mereka membuat sebagian warganet mendesak Venna Melinda untuk kembali mengundang Natasha Wilona dalam channel YouTube miliknya. Banyak warganet yang mengaku ingin melihat obrolan Venna dan Wilona lebih lama lagi.

Hehee! sama2 tante.. Next sering2 ya collab with wilver,” ujar akun @vwl******. “Sering sering ya Mama Vena collab sama Verrel wilona para fans wilvers akan sllu setia nonton,” tutur akun @ayush******.

Keren Tan aku udah nonton 3x tak ulang ulang,” ungkap akun @q_n*****. “Alhamdulillah klau soal WILVER mah ngga pernh bosen buat nonton,bikin konten yg lbh seru lagi mama venna bareng WILVER ksh pertanyaan yg lbh tajem lagi.hehehe,” sambung akun @novi****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait