Diisukan Hamil Anak Pertama, Paris Hilton Bongkar Fakta Sebenarnya
Instagram/parishilton
Selebriti

Paris Hilton belum lama ini menjawab spekulasi publik yang menyebutnya tengah hamil anak pertamanya. Lantas apakah benar Paris memang tengah hamil anak pertama?

WowKeren - Selebriti cantik Hollywood yakni Paris Hilton belum lama ini memberikan klarifikasi atas isu yang beredar dan menyeret namanya. Yang mana, Paris diklaim tengah hamil buah cinta pertamanya dengan sang kekasih yang telah resmi menjadi tunangannya yakni Carter Reum.

Rumor kehamilan itu pertama kali muncul saat Paris mengadakan pesta ulang tahunnya yang ke-40. Saat itu, Paris mengundang sejumlah rekan serta kerabat, tak terkecuali sang kekasih di pesta ulang tahunnya.

Dalam pesta tersebut, Paris diklaim jika bentuk perutnya cukup terlihat buncit. Alhasil, Paris pun ramai diklaim tengah mengandung anak pertamanya.

Meski rumor itu telah beredar sejak Maret 2021, namun Paris tak kunjung memberikan keterangan apapun terkait hal tersebut. Akhirnya, belum lama ini, Paris memberikan klarifikasi atas rumor kehamilannya.

Paris tak menampik jika banyak orang berusaha menghubunginya setelah rumor kehamilannya mencuat. Semua orang diklaim Paris mengucapkan selamat lantaran mengira perempuan berusia 40 tahun itu benar-benar hamil.


"Saya bangun untuk sekitar 3.000 teks. Semua iPhone saya meledak, semuanya berlima. Semua orang mengucapkan selamat kepada saya dan sangat bahagia untuk saya," terang Paris dalam podcast "This Is Paris". "Saya telah mendengar dari orang-orang yang belum pernah saya dengar selama bertahun-tahun."

Paris kemudian menegaskan jika dirinya belum hamil. Sebaliknya, ia masih akan fokus dengan rencana pernikahannya dengan Carter.

"Sebenarnya, aku hanya bercanda. Saya tidak hamil, belum. Saya menunggu sampai setelah pernikahan," jelas Paris. "Gaun saya sedang dibuat sekarang jadi saya ingin memastikannya terlihat cantik dan pas, jadi pasti menunggu bagian itu."

Kendati demikian, Paris mengaku sudah berkeinginan untuk menjadi seorang ibu pada 2022 mendatang. Pernyataan Paris itu seolah mengisyaratkan jika pernikahannya akan digelar dalam waktu dekat ini.

"Saya belum, saya akan setelah pernikahan. Saya tidak sabar untuk memiliki anak pada tahun 2022," pungkas Paris.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts