Chemistry Antara Emily Blunt dan Dwayne Johnson di 'Jungle Cruise' Dipuji Habis-habisan
Davis Entertainment/Frank Masi
Film

'Jungle Cruise' dinilai telah berhasil menyuguhkan petualangan menyenangkan antara duo Emily Blunt dan Dwayne Johnson. Film ini dianggap mampu menghadirkan petualangan nyata.

WowKeren - "Jungle Cruise" mendapat respons yang bagus. Ulasan pertama untuk film adaptasi dari wahana Jungle Cruise Disney ini sudah mulai bergulir.

Film ini didasarkan pada perjalanan Disneyland dengan nama yang sama. Jungle Cruise Berpusat pada kapten perahu abad ke-20 Frank "Skipper" Wolff saat ia disewa oleh ilmuwan Inggris Dr. Lily Houghton untuk membawa dirinya dan saudara laki-lakinya dalam perjalanan ke hutan untuk mencari Pohon Kehidupan mistis.

Pemeran untuk film ini dipimpin oleh Dwayne Johnson dan Emily Blunt bersama Edgar Ramirez, Jack Whitehall, dan Paul Giamatti. Meskipun ada banyak kritik yang dilayangkan pada plot film, sebagian besar ulasan secara umum terlihat positif dan menyoroti chemistry antara Johnson dan Blunt.

Rachel Labonte dari Screen Rant memuji "Jungle Cruise" yang telah berhasil menyuguhkan petualangan menyenangkan antara duo Blunt dan Johnson. Meski sedikit berlebihan namun menurutnya film ini mampu menghadirkan petualangan yang terasa nyata.


"Disutradarai oleh Jaume Collet-Serra, film ini sangat terasa seperti film petualangan klasik, dan tampaknya telah mengambil inspirasi dari banyak orang lain dalam genre tersebut," ungkapnya. "Dipimpin oleh pasangan Emily Blunt dan Dwayne Johnson yang menyenangkan, Jungle Cruise tahu cara menyuguhkan yang terbaik."

Hal serupa juga disampaikan oleh Sarah Musnicky dari Nightmarish Conjurings. Baginya, "Jungle Cruise" adalah film layar lebar yang tepat untuk dinikmati bersama keluarga.

"Chemistry antara pemeran utama terasa seperti emas," paparnya. "Meskipun filmnya sedikit menyeret di tengah, Jungle Cruise menyenangkan dan memang film yang dimaksudkan untuk dinikmati keluarga di layar lebar."

Pete Hammond dari Deadline menyoroti efek CGI yang terdapat di film itu. Namun ia tetap memuji akting duo tersebut. "Berkat chemistry antara Dwayne Johnson dan Emily Blunt, sebagian besar film sukses menjadi hiburan keluarga seperti yang diharapkan," ujarnya.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts