Bantah Cinlok, Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo Pernah Saling Benci dan Balas Dendam?
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo mengungkap awal mula perjalanan cinta mereka di masa lalu. Zaskia dan Hanung rupanya malah terlibat perseteruan sengit di awal kenal.

WowKeren - Pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo dipertemukan pertama kali lewat film "Ayat-ayat Cinta". Tapi keduanya membantah jika saat itu terlibat cinta lokasi. Faktanya, Zaskia dan Hanung malah terlibat perang dingin saat produksi film "Ayat-ayat Cinta" berlangsung.

Kan kalau misalnya cinlok berarti berangkat syuting bareng, terus pulang syuting bareng, di tempat syuting ngobrol, akrab, gitu kan, ini nggak ada. Jadi sebenernya kalau dibilang, kenalnya itu di 'Ayat-ayat Cinta'. Sebenernya waktu itu posisinya kami, maksudnya aku dan tim 'Ayat-ayat Cinta' sama dia (Zaskia) itu nggak suka," ungkap Hanung di channel YouTube The Sungkars Family, Selasa (27/7).

"Karena masuknya dia ke tim 'Ayat-ayat Cinta' itu maksa untuk main. Pertama karena waktu itu pak Manoj sebagai produser pokoknya minta Zaskia masuk untuk main. Pokoknya maksa harus main. Usut punya usut, ternyata yang minta pak Din Syamsuddin," sambungnya.


Ternyata Zaskia masuk ke film tersebut lewat jalur orang dalam karena ulang sang ibu. Sementara itu, Zaskia sendiri masih tak tahu apa-apa mengenai persoalaan itu hingga syuting usai. Alhasil, Zaskia pun bingung sendiri saat semua kru dan Hanung Bramantyo bersikap dingin padanya di lokasi syuting.

"Wah aku benci banget pas syuting sama dia (Hanung). Pas syuting di lokasi, 'Kok semua orang dari mulai reading semua orang kayak musuhin gue?'. Biasanya kan kalau pemain dateng ke lokasi disambut, diajak ngobrol, apa segala macem. Ini aku dateng ke Lokasi suasannya nggak enak. Mas Hanung nggak mau nyapa, orang casting mukanya kayak bete, seluruh kru itu ngadepin aku kayak nggak suka gitu. Dan aku purely nggak tahu apa-apa," beber Zaskia.

Setelah syuting selesai, Zaskia akhirnya meminta penjelasan dari Hanung. Dari situlah awal mula keduanya jadi dekat. Tapi rupanya kedekatan itu sempat diniati Zaskia untuk balas dendam.

"Apa yang bikin akhirnya aku deket sama mas Hanung, jujur ada perasaan pengin balas dendam awalnya. Ada perasaan nggak terima, 'Lo udah buah gue ngerasa nggak nyaman selama 2 bulan'. Dan dulu aku itu syuting berjenji, aku bilang ke sepupu ku, 'Teh lo lihat ya nih, suatu saat gue bakal buat dia beda banget sama gue sekarang. Gue akan bikin dia ngejer-ngejer gue, lo lihat ya'. Itu gue ucapkan pas syuting," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts