Tampil dengan Rambut-Jenggot Beruban, Wajah Didi Riyadi Justru Dipuji Tak Menua
Instagram/didiriyadi_official
Selebriti

Bagikan video saat sedang menikmati kopi hitam, Didi Riyadi tampil percaya diri memamerkan rambut dan jenggotnya yang sudah dipenuhi dengan uban. Berikut videonya!

WowKeren - Didi Riyadi kini semakin jarang muncul di layar kaca. Meski begitu, ia tetap aktif menyapa penggemar dengan membagikan aktivitas kesehariannya di media sosial.

Terbaru, Didi rupanya mengunggah sebuah video. Ia rupanya membagikan video saat sedang bersantai sambil menikmati segelas kopi hitam.

Dengan diiringi lagu, Didi terlihat menikmati kopinya. Ia juga tampak menggeleng-gelengkan kepalanya usai menyeduh kopinya itu sambil melihat ke arah kamera.

Video Didi tersebut rupanya langsung ramai menjadi perbincangan netter. Terlebih saat diunggah oleh sejumlah akun media sosial.


Netter rupanya langsung ramai mengomentari video Didi Riyadi itu. Namun kebanyakan netter rupanya lebih mengomentari penampilan Didi Riyadi yang tampil percaya diri dengan rambut dan jenggot yang beruban.

Mereka rupanya memuji penampilan Didi Riyadi itu. Bahkan banyak dari mereka yang mengaku terpesona. Pasalnya pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting itu dinilai tak menua meski tampil dengan rambut dan jenggot sekali pun. Wajah Didi Riyadi disebut tetap saja tampan seperti saat masih muda.

"Wow mas didi riyadi," komentar akun @ar******si. "Ganteng nya setia," puji akun @ja*****ty. "Kenapa makin tua makin ganteng sih," seru akun Instagram @th******ia.

"Mukanya gak tua2... cuma jenggot sm rambut udah ubanan," tulis akun @lu******ns. "Makin tua kenapa makin hot bang," sambung akun @pi******ie. "Didi riyadi, nicholas saputra.. Ck emang HOT mereka," timpal akun @an******ti.

Tak cuma itu, ada pun netter yang menyebut Didi Riyadi mirip artis Hollywood karena penampilannya itu. Rupanya Didi disebut mirip dengan aktor senior Amitabh Bachchan.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait