Sempat Ramai Diprotes, Drama Jisoo BLACKPINK 'Snowdrop' Diduga Telah Selesai Syuting
Instagram/sooyaaa__
TV

'Snowdrop' yang dibintangi Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In diduga telah menyelesaikan proses syuting. Sempat diprotes karena bermuatan sejarah sensitif, berikut bukti bahwa drama ini telah merampungkan syutingnya.

WowKeren - Drama JTBC, "Snowdrop" yang dibintangi Jisoo BLACKPINK (Black Pink) dan Jung Hae In dikabarkan merampungkan syutingnya pada bulan Juli ini. Netizen mempercayai dugaan ini karena kabar simpang siur di berbagai posting di komunitas online.

Menurut berbagai postingan di komunitas online, anggota staf yang diduga bekerja di lokasi syuting "Snowdrop" baru-baru ini mengunggah sesuatu di media sosialnya. "Jalan panjang yang dilalui selama setahun terakhir telah berakhir," tulis akun terduga staf tersebut. Selain mengisyaratkan bahwa syuting telah selesai, sebuah gambar aktor Jang Seung Jo dengan kostum karakternya menunggu di lokasi syuting.

Sebelumnya, syuting drama "Snowdrop" sendiri sudah dimulai pada Desember tahun lalu. Sayangnya pada bulan Maret lalu, drama ini terlibat kontroversi panas karena alur ceritanya dinilai mencemarkan nama baik gerakan demokrasi Korea Selatan. Bahkan netizen juga ramai-ramai melancarkan boikot terhadap drama tersebut.

Menanggapi kontroversi tersebut, JTBC dengan tegas menyangkal jika kisahnya menodai sejarah perjuangan mahasiswa Korea Selatan. Pihak stasiun televisi tersebut menekankan bahwa drama tersebut bertujuan mengkritik keadaan pemerintah Korea. Selain itu, JTBC juga memastikan bahwa setiap nama yang terinspirasi dari tokoh di kehidupan nyata akan diubah dalam drama ini.


Sempat Diprotes, Drama Jisoo BLACKPINK \'Snowdrop\' Diduga Telah Selesai Syuting

Source: AllKpop

Sementara itu, "Snowdrop" menjadi sangat sensitif karena mengambil latar belakang tahun 1987. Pada masa itu, Korea Selatan sedang berada di dalam cengkraman pemerintah diktator dan pergolakan perlawanan terjadi di seluruh penjuru negeri.

Drama ini bercerita tentang seorang mahasiswa pascasarjana Im Soo Ho (Jung Hae In) ditemukan berlumuran darah di sekitar asrama wanita Universitas Hosoo. Ia ditemukan oleh Eun Young Cho (Jisoo) yang membantu menyembunyikannya. Keduanya pun saling tertarik hingga pada akhirnya terlibat hubungan romantis.

Mereka berdua bertemu pertama kalinya pada sebuah kencan buta. Eun Young Cho, mahasiswi jurusan sastra Inggris seketika jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Im Soon Hoo. Sementara Im Soon Ho adalah seorang mahasiswa pascasarjana keturunan Korea dan Jerman yang karismatik serta misterius.

Selain Jung Hae In dan Jisoo, drama ini juga akan menampilkan akting Kim Hye Yoon, Yoo In Na, Jang Seung Jo dan masih banyak lagi. Diduga telah menyelesaikan semua syutingnya, drama ini diperkirakan akan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2021 ini.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts