Intan Ratna Sebut Maell Lee 'Pria Tak Bertanggung Jawab', Ogah Ngemis-Ngemis Minta Nafkah Lagi
Instagram
Selebriti

Sebelumnya Intan Ratna Juwita dan Maell Lee sudah sepakat bercerai. Dalam sidang, Intan Ratna kecewa karena Maell tidak mau membayar nafkah idah dan mutah.

WowKeren - Maell Lee dan Intan Ratna Juwita telah sepakat bercerai dalam sidang cerai yang digelar virtual pada Senin (26/7) kemarin. Namun ternyata Intan Ratna sangat kecewa.

Intan yang sudah berpisah dengan Maell menganggap statusnya sebagai istri digantung, Terlebih, Maell tak mau mengganti nafkah idah dan mutah.

"Kemarin di sidang pihak Maell nggak mau bayar mutah dan nafkah tertinggal yang dia nggak kasih selama ini," ungkap Intan Ratna Juwita pada wartawan lewat pesan singkat, seperti dilansir dari DetikHOT. "Padahal itu adalah kewajiban dia karena dia juga yang gugat."

Pedangdut 30 tahun ini memang enggan menyebut nominal nafkah yang dituntut. Meski begitu, Intan menegaskan hal tersebut harusnya jadi kewajiban Maell sebagai suami.

"Cuma itu adalah kewajiban dia (Maell) yang padahal sesuai kemampuan dia kan," jelas Intan Ratna. "Nafkahnya ini tuh sekiranya sesuai perhitungan yang memang ditentukan pengadilan. Tapi, dia nggak mau dan minta putus cerai aja."


Kecewa dengan sikap Maell, Intan Ratna menyebut sang YouTuber sebagai pria tak bertanggung jawab. "Dasar laki-laki nggak bertanggung jawab," ujarnya.

Untuk saat ini Intan Ratna pun tak mau lagi mengemis soal nafkah pada Maell. Ia hanya ingin segera resmi bercerai dari Maell.

"Sekarang aku nggak mau ngemis-ngemis soal nafkah," tegas Intan. Pengin cepat-cepat selesai aja (cerai)."

Sebelumnya, Intan memang mengaku kini hanya berharap hubungannya dengan Maell segera selesai. Begitu juga dengan pihak keluarga yang sudah ikhlas bila Intan menjadi janda.

"Kalau sekarang (penginnya) cepat-cepat selesai, senang banget dia gugat, lama juga digantung ini. Kapan gugatnya dia bilang 'tunggu, sabar lagi kerja'," ungkap Intan. "Berbulan-bulan status gantung ya rugi nggak dinafkahin, ya udah kalau mau cerai ya cerai. Pas udah dapet surat gugatan saya senang banget."

Diketahui, Maell Lee dan Intan Ratna Juwita menikah pada 30 Maret 2020. Namun belum genap setahun pernikahan, Maell mengajukan gugatan cerai pada Intan Ratna Juwita.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait