Penuduh Lia ITZY Lakukan Bullying Ungkap JYP Interogasi Mantan Teman Sekelas
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Menurut netizen 'B' pada 28 Juli, awalnya dia tidak mengenal 'A' yang menulis postingan tuduhan pertama. Namun, dia mengenal 'A' melalui peristiwa baru-baru ini dan dia saling berkontak dengannya.

WowKeren - Pada hari ini, Rabu (28/7), netizen "B" yang sebelumnya menuduh Lia ITZY melakukan perundungan atau bullying di sekolah membuat postingan baru di situs komunitas online. Ia memberikan update tentang perkembangan terkini.

Sebelumnya, dua terduga korban bullying sekolah yang mengajukan tuduhan terhadap Lia, "A" dan "B", dinyatakan tidak bersalah dalam kasus pencemaran nama baik terpisah yang dibawa ke penyelidikan oleh JYP Entertainment.

Ketika berbagai media melaporkan perkembangan di atas, JYP Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi, menekankan rencana mereka untuk meminta penyelidikan ulang. Agensi tersebut terus menyangkal rumor intimidasi sekolah yang dituduhkan terhadap Lia.

Kini, menurut netizen "B" pada 28 Juli, awalnya dia tidak mengenal "A" yang menulis postingan tuduhan pertama. Namun, dia mengenal "A" melalui peristiwa baru-baru ini dan dia saling berkontak dengannya.

"Selama penyelidikan polisiku, para penyelidik menyarankan agar aku mengumpulkan banyak kesaksian saksi dari mantan teman sekelas dan teman-teman dan menyerahkannya untuk kasus ini. Aku menerima kesaksian dari seorang teman yang juga menjadi korban, serta teman lain yang hadir pada saat kejadian. Setelah aku menyerahkan kesaksian, polisi menyelesaikan kasusku dan aku menerima surat melalui pos, yang menyatakan bahwa aku dinyatakan tidak bersalah," tulis "B".


Pada 17 Juni, "A" menghubungi penyelidik yang bertanggung jawab atas kasus-kasus ini dan diberitahu bahwa JYP Entertainment belum mengajukan permintaan untuk penyelidikan ulang atas kedua kasus tersebut.

Pada 16 Juni, "B" menerima telepon dari mantan teman sekolah. Mereka mengatakan kepadanya bahwa manajer ITZY saat ini sedang berhubungan dengan mantan teman sekelas yang lulus dari SMP Shin Song, menanyakan, "Seperti apa Choi Ji Soo (nama asli Lia) saat SMP dulu?". Tampaknya sepupu Lia yang juga lulusan Shin Song juga menghubungi mantan teman sekelasnya terkait masalah ini.

"B" melanjutkan, "Teman lain juga meneleponku pada 18 Juni, dan mereka memberi tahuku bahwa mereka memberi JYP Entertainment informasi kontak kepada teman lain yang mungkin tahu tentang situasinya dengan lebih baik. Teman berikutnya ini berbicara dengan perwakilan JYP Entertainment."

"Selain itu pada 18 Juni, 'A' menerima kabar bahwa perwakilan hukum Lia telah meminta untuk bertemu dengan kami berdua. Namun, 'A' menolak untuk bertemu dengan perwakilan hukum kecuali Lia juga hadir secara langsung," sambungnya.

Pada tanggal 21 Juni, wakil kepala sektor artis #2 JYP Entertainment meminta untuk bertemu dengan "B" dan "A". Wakil ketua menolak permintaan "A" untuk bertemu dengan Lia secara langsung, dan berulang kali menyatakan bahwa tim hukum JYPE ingin bertemu dengan kami, tetapi tanpa kehadiran Lia.

"Percaya bahwa bernegosiasi dengan tim hukum adalah sia-sia, 'A' sudah menghindari menghubungi JYPE lagi. Aku juga menulis postingan ini setelah menerima izin dari 'A' dan aku menghadapi stres yang luar biasa atas situasi yang terus berlanjut," tutup "B".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts