Onadio Leonardo Mendadak Flashback Usai Temukan Benda Ini, Ungkap Patokan Artis 'Wow' Sudah Berubah
Instagram/onadioleonardo_official
Selebriti

Onadio Leonardo dulunya adalah vokalis band Killing Me Inside. Mendadak nostalgia setelah menemukan suatu benda, Onad menyebutkan patokan artis 'wow' kini sudah tak seperti dulu.

WowKeren - Onadio Leonardo saja menemukan sesuatu yang membuatnya ditarik ke masa lalu. Ingatan artis yang akrab disapa Onad itu tiba-tiba saja mengembara saat dirinya masih menjadi vokalis band Killing Me Inside.

Melalui akun Instagram-nya, Onad membuat postingan nostalgia saat dirinya bersama Killing Me Inside pernah menjadi cover sebuah majalah. Mantan pacar Widy Vierratale tersebut mengunggah foto majalah-majalah di mana Killing Me Inside pernah menjadi model untuk cover.

Bersamaan dengan unggahan itu, Onad juga menuliskan caption betapa dulu bangga jika sudah menjad cover majalah. Lantas ia menyoroti bahwa patokan seorang artis yang "wow" sudah berubah. Menurutnya kini untuk mendapat predikat "wow" seorang aktris tak perlu menjadi cover majalah, yaitu dengan semakin kureng.

"Nemu ginian di laci meja gara2 mau pindahan . . Dulu 10 tahun yang lalu patokan nya bisa jadi cover majalah tuh wow banget yah . Sekarang patokan nya wow banget agak berubah yah . Semakin anda kureng semakin anda terdepan 🙃🙃," tulis Onad pada postingan Rabu (28/7).


Postingan Onad tersebut tak ayal membuat warganet juga ikut bernostalgia. Pasalnya, beberapa lagu Killing Me Inside memang akrab di telinga anak muda pada masanya yaitu 10 tahun yang lalu. Namun ada pula yang menyoroti persahabatan Onad dengan salah satu personel bernama Josaphat kini sudah renggang tidak seakrab dulu.

"Omg jaman smp 😂 terngiang2 lagunya 🔥," kata akun @shof****knejf. "Keren pada zamannya," ujar pemilik akun @sain****sbhen. "Dulu waktu sd kelas 6 ngikutin gaya emo kek lu malah kaya andika kagen band 🙃," sahut @afi1****jdnhe.

"Cie masih sahabatan sama josaphat 😂," komentar @nova****jndhn. "Yang baju merah masih kenal bang ?😁" tanya akun @iqba****cndjw. "LO KEREN BANGET DI JAMAN INI NAD," imbuh @suga****nxjdn.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts