IU Jadi Penengah Saat Lee Chanhyuk dan Lee Soo Hyun AKMU Bertengkar
Selebriti

Chanhyuk dan Soohyun menjelaskan betapa berbedanya mereka dalam hal kepribadian. Bagi Chanhyuk, meski menurutnya adiknya sosok yang berbakat, dia terkadang berpikir adiknya tidak memiliki ambisi.

WowKeren - AKMU (Akdong Musician) baru-baru ini comeback dengan album "Next Episode" yang menampilkan kolaborasi dengan nama-nama besar, salah satunya adalah solois IU. Duo ini muncul di episode terbaru "Palette", di mana IU bicara tentang menjadi penengah di antara mereka.

Dalam video tersebut, Lee Chanhyuk dan Lee Soo Hyun menjelaskan betapa berbedanya mereka dalam hal kepribadian. Bagi Chanhyuk, meski menurutnya adiknya sosok yang berbakat, dia terkadang berpikir adiknya tidak memiliki ambisi.

Bahkan IU harus setuju, dengan mengatakan, dibandingkan dengan kakak laki-lakinya, Soohyun terkadang tampak acuh tak acuh setiap kali dia bekerja dan bahwa Soohyun terkadang terlihat tidak memiliki gairah sebanyak Chanhyuk.

Namun, terlepas dari perbedaan ini, baik AKMU dan IU percaya bahwa keseimbangan inilah yang membuat keseimbangan menjadi kuat dan yang paling menarik bagi penggemar mereka. "Aku pikir perbedaan itu membuat ketegangan AKMU terus berlanjut. Begitu keseimbangannya habis, tidak akan ada ketegangan yang sama seperti yang disukai semua orang," kata IU.


Saat mereka merekam album atau hanya nongkrong, IU mengingat berapa kali dia duduk bersama kakak beradik itu. Mereka berdua berdebat di depan IU seperti yang dilakukan semua saudara laki-laki dan perempuan.

"Aku hanya mendengarkan (mereka bertengkar dan) mengatakan, 'Soohyun benar dalam hal itu,' atau 'Chanhyuk benar dalam hal itu.' Begitulah yang selalu terjadi. Aku tidak pernah memberi mereka nasihat yang memuaskan," ujar IU.

Meskipun IU tidak berpikir dia memberi mereka nasihat, terkadang saudara kandung hanya membutuhkan seseorang untuk menjadi penengah di antara mereka. Meski menjadi idol K-Pop kelas dunia, AKMU terus membuktikan bahwa pada dasarnya mereka adalah saudara kandung yang suka berkelahi dan saling mengejek.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts