Cucu Dihina, Umi Kalsum  dan Abdul Rozak Datangi Rumah Haters Ayu Ting Ting Bareng Polisi
Instagram/mom_ayting92_
Selebriti
Ayu Ting Ting vs Haters

Umi Kalsum mendatangi rumah haters Ayu Ting Ting yang ada di Bojonegoro, Jatim. Ibunda Ayu Ting Ting ini pun memastikan telah melaporkan haters yang menghina cucunya ke kantor polisi.

WowKeren - Ayu Ting Ting tak tinggal diam saat haters menghina putri kecilnya, Bilqis Khumairah Razak. Pelantun "Alamat Palsu" ini pun telah mengantongi identitas haters yang ternyata seorang TKW di Singapura bernama Damayanti.

Pihak kepolisian pun mendatangi rumah terduga penghina anak Ayu Ting Ting itu yang ada di kawasan Podomulo, Bojonegoro, Jawa Timur. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram ibunda Ayu, Umi Kalsum pada Rabu (28/7).

Dalam unggahan yang dibagikan, Umi Kalsum bersama suami, Abdul Rozak serta polisi mendatangi rumah orangtua sang haters. Umi Kalsum mengabadikan beberapa foto di depan rumah tersebut bersama petugas polisi.

"Inilah rumah heters alhamduliah ibu ayah berserta aparat kepolisian kapolda setempat bisa sampai kerumah orang tuanya heters yang pertempat tinggal podomulo bojonegoro jawa timur yang bernama kartika damayanti," tulis Umi Kalsum di bagian caption.

Umi Kalsum juga memastikan telah melaporkan haters yang menghina cucunya tersebut ke kantor polisi. Ia pun berharap laporannya bisa segera ditindaklanjuti.


"Bertemu dengan orang tuanya dan kita sudah masukan laporan ke jalur hukum yang berlaku di indonesia," sambung Umi Kalsum. "Terima kasih buat semuanya yang sudah membantu ibu sekeluarga mencari pelaku yang sudah mencemarkan nama baik @ayutingting92 sekeluarga."

Umi Kalsum

Instagram

Umi Kalsum terlihat membatasi komentar di postingan ini. Namun rekan artis serta sahabat dekat Ayu tampak bisa memberikan komentar untuk menyampaikan dukungan atas dibuatnya laporan pada haters tersebut.

"Biar pd kapok ya Bu…bahwa hidup itu berbuat baik aja udah padaaa ..akan lebih indah byk berkah InshaAllah..sehat buat semua ya Bu," kata Iis Dahlia. "Alhmdllh .. ini sebagian contoh kecil yg merasa hebat jadi hatters sampai membabi buta posting posting buat bahan bullyan ..makanya sebelum jadi hatters yg membabi buta dipikir lagi kluarga pun harus nanggung ulah nya .." kata Krizna Fahrezi yang merupakan hair stylist Ayu. "Alhamdulillah Ibu. Buat pelajaran biar nggak seenaknya berkata kasar dan menggiring opini," seru fashion stylish Erich Al Amin.

Diketahui, Bilqis jadi sasaran bully dari salah satu akun haters Ayu. Hal itu diketahui usai salah satu akun fanbase Ayu mengirimkan bukti Bilqis dihina.

"Alhamdulillah anak ibu dah pandai nyongong,,keturunan dari emak ama nenek kakeknya ya nak. Mental pengemisnya sampai tujuh turunan ga gaiss," tulis si akun haters, @gu*****ng.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts