Foto Iis Dahlia Dicomot Media Online Jadi 'Tersangka', Ibu dan Mertua Sampai Gemetar
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Iis Dahlia mendadak jadi tersangka pemalsu surat swab antigen dan PCR dalam sebuah pemberitaan media online. Mengetahui fotonya dicomot tanpa izin, Iis Dahlia siap lapor polisi.

WowKeren - Iis Dahlia sebelumnya mengungkap kekesalan lantaran nama dan fotonya muncul di pemberitaan online. Bukan pemberitaan biasa, Iis Dahlia disebut menjual surat swab antigen dan PCR palsu hingga ditangkap polisi.

Iis Dahlia lantas mengirimkan pesan kepada media online terkait untuk segera membuat klarifikasi dan permohonan maaf. Apabila tidak segera dilakukan, ibunda Devano Danendra ini tak segan mengambil langkah hukum.

Tak hanya mencemarkan nama baik, Iis Dahlia menceritakan apabila sang ibunda dan mertua sampai gemetar saat menghubunginya karena mengira pemberitaan itu benar. Lebih lanjut, Iis Dahlia berharap tidak ada lagi pemberitaan serupa yang merugikan.


"Ditunggu klarifikasinya nih helo-babe…ibu dan mertua tlp dg suara bergetar …Dipikirnya anak menantunya beneran ada masalah," tulis Iis Dahlia pada Rabu (28/7). "Semoga kedepan tidak ada lagi pemberitaan asal comot seperti ini. Terima kasih juga buat temen2 yg baik hati yg udah support n bantu aku #mediasenengnyafitnah."

Dukungan untuk menindak tegas media online terkait ramai dituliskan rekan-rekan artis. Mereka kompak berharap agar segera ada titik terang untuk permasalahan Iis Dahlia tersebut.

Iis Dahlia Ancam Laporkan Media Online

Instagram

"Yg sabar ya," komentar Hetty Koes Endang. "Semangattt Mah…" balas Vega Darwanti. "Insya allah bisa cepat selesai ya Te," sahut Viona Rosalina, istri Eko Patrio.

"Ikutan sebel bacanya.. sabar ya Mah, semoga ada permintaan maaf (HARUS) dan klarifikasi dari mereka. Peluk Mamaaaaah," tulis akun @conchizzlin. "Semangat mbak ayank isda #Peluk," timpal Kristina. "Sabar ya @isdadahlia berdiri buat teh iis kdang fitnah itu emang parah nama baik yaaa teh," kata akun @linamukherjee_.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait