Nikita Mirzani Berterima Kasih Usai Disebut 'Penyelamat Negara' Karena Alasan Ini
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Dapatkan label sebagai sosok 'Penyelamat Negara' hingga dipuji habis-habisan oleh Rudi S. Kamri karena alasan berikut ini, Nikita Mirzani sampaikan ucapan terima kasih.

WowKeren - Sampai saat ini, Nikita Mirzani masih sering menjadi sasaran bully netizen. Meski begitu, Nikita tak pernah ambil pusing dengan komentar miring tersebut. Namun baru-baru ini seolah membungkam komentar miring itu, Nikita mengunggah sebuah video terkait dirinya.

Rupanya Nikita mengunggah video tentang dirinya yang dibuat oleh Rudi S. Kamri. Di situ, Rudi S. Kamri memuji habis-habisan sosok Nikita hingga menyebutnya sebagai penyelamat negara. Rupanya hal itu lantaran peristiwa saat Nikita terlibat polemik dengan Habib Rizieq dan mendiang ustaz Maaher.

"Nikita bukan kita, Nikita penyelamat negara oleh Rudi S. Kamri. Jujur sejatinya saya tidak pernah ngefans dengan sosok Nikita Mirzani. Karena bagi saya keindahan dirinya dan jejak keartisannya masih jauh dari idola abadi saya, Jeng Dian Sastro," ujar Rudi S. Kamri.

"Harus diakui nyai Nikita adalah representasi suara masyarakat yang tidak berani bersuara. Saat negara terlihat lunglai tak berdaya di hadapan sekelompok orang nir-akal sehat yang telah bertindak semena-mena, sang nyai tampil berani bersuara lantang. Suara Nikita semakin kuat karena diamplifikasi oleh si ayam sayur Maher Soni dan Alawi yang offside salah strategi. Sang nyai bukan pemain catur yang hebat. Dia hanya kebetulan pemain lempar peluru yang jitu dan nekat, modal popularitas dan penuh sensasi," sambung Rudi S. Kamri.

Menambahkan, Rudi S. Kamri juga menyebut Nikita adalah sosok yang benar-benar pemberani. Ia bahkan dibandingkan dengan para aparat negara yang dianggap tak punya nyali.


"Tapi harus diakui dia perempuan pemberani, jauh lebih berani dibanding para pembantu Presiden Jokowi yang pada ngumpet menyelamatkan diri. Saat negara sedang menyepi, saat rakyat kehilangan figur penjaga negeri, Nikita Mirzani tampil menyerahkan diri untuk dibully," kata Rudi S. Kamri.

"Saat aparat negara mendapatkan kemewahan fasilitas dari uang rakyat tidak bertindak seharusnya, kita mendapatkan idola penyelamat baru, perempuan perkasa. Ternyata pahlawan rakyat yang sebenarnya lahir dari entitas rakyat kecil yang selama ini termarjinalkan," lanjutnya.

Nikita sontak menyampaikan ucapan terima kasihnya. "Terima kasih untuk yang sudah membuat narasi ini. #nikitaindonesia #ki," tulis Nikita.

Netter rupanya ramai berseru setuju. Mereka menilai narasi yang dibuat oleh Rudi S. Kamri terkait Nikita itu benar adanya. Bahkan banyak netter mengaku merinding dengan narasi tersebut.

Sahabat Nikita, Fitri Salhuteru pun mengungkapkan hal yang sama. "Kamu pun mewakili suara hati ku yg tercekat di lak-lakan @nikitamirzanimawardi_172," tulis Fitri Salhuteru.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts