Bakal Cerita ke Anak Cucu, Inul Daratista Sudah Tak Sakit Hati dengan Rhoma Irama
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista masih tidak bisa sepanggung dengan Rhoma Irama walau perseteruan mereka telah berlalu. Kendati begitu, Inul Daratista tak masalah apabila harus terus mengalah.

WowKeren - Inul Daratista kembali ditanya soal perseteruannya dengan Rhoma Irama. Dalam keadaan dihipnotis, Inul mengaku sudah tidak sakit hati dengan kejadian di masa lalu tersebut.

"Enggak. Itu masa lalu saya yang memang bener-bener ini nanti sampai anak keturunan saya tak kasih cerita," ujar Inul dalam vlog yang dibagikan Uya Kuya TV pada Rabu (28/7). "Bahwa neneknya, ibunya, pernah mempunyai cerita yang luar biasa dengan sosok Pak Haji."

Namun sebaliknya, keluarga Rhoma Irama masih sering merasa disentil oleh Inul. "Kemarin kan sempet anak-anaknya Pak Haji waktu aku komen-komen apa, mungkin ada yang ngerasa kesentil dikira aku ngomongin bapaknya atau apalah gitu," tutur Inul.

Selain itu, Rhoma Irama masih tidak mau tampil sepanggung bareng Inul. Menanggapi sikap tersebut, Inul tidak masalah dan terus mengalah.


"Bener. Ya nggak papa. Ya aku kalo disuruh tidak tampil ya udah. Udah sering kok kayak gitu, kalo ada Pak Haji aku mundur. Ngalah aja, nggak papa," beber Inul. "Masalahnya mereka yang nggak mau, kalo aku maksain mau kan aku nggak enak juga."

Sebaliknya, Inul tak masalah sepanggung dengan Rhoma Irama. Hanya saja penolakan terhadap Inul juga ditunjukkan anak-anak Rhoma Irama, salah satunya Ridho Rhoma.

"Sampai anak-anaknya juga beberapa kali tampil di kota, ada dia trus nggak mau tampil gara-gara ada aku. Ya pulang aku, aku dipulangin ama panitia," cerita Inul. "Kesel, marah, nangis. Ya sudah, sempet marah kok sampai segitunya."

Uya Kuya kemudian meminta Inul menyampaikan unek-unek yang selama ini terpendam soal Rhoma Irama. Namun dalam keadaan dihipnotis pun, Inul sudah tidak mau cari masalah.

"Nggak, saya nggak mau ngomong apa-apa lagi. Daripada saya nanti dikira cari masalah," tutup Inul. "Mungkin jalannya Allah udah kayak gitu, tak terima aja. Tak pikir rezeki Allah yang ngatur kok."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts