Kue Pernikahan Pangeran Charles dan Putri Diana Diawetkan, Begini Kondisinya Sekarang
Selebriti

Kue pernikahan Pangeran Charles dan Putri Diana ternyata diam-diam telah diawetkan. Lantas seperti apa bentuk kue pernikahan Pangeran Charles dan Putri Diana yang dibuat pada tahun 1981 itu?

WowKeren - Pasangan legendaris dalam sejarah kerajaan Inggris yakni Putri Diana dan Pangeran Charles belum lama ini menjadi perbincangan hangat banyak penggemar dari berbagai belahan dunia. Meski sudah wafat, sejarah dan peran Putri Diana masih membekas di hati publik.

Pasalnya, ibunda Pangeran Harry dan Pangeran William itu meninggal dengan keadaan yang sangat tragis. Putri Diana bersama kekasihnya terlibat kecelakaan hebat di Paris, Prancis. Yang mana, kecelakaan tragis tersebut merenggut nyawa Putri Diana.

Menariknya, belum lama ini pihak kerajaan menunjukkan salah satu kue yang sengaja dibuat untuk pernikahan Pangeran Charles dan Putri Diana. Yang mana, kue tersebut menjadi saksi bisu pernikahan bersejarah Putri Diana dan Pangeran Charles.

Kue pernikahan itu diketahui sengaja diawetkan sehingga dapat bertahan hingga saat ini. Kue itu kabarnya pertama kali diserahkan kepada Moyra Smith seorang karyawan Ibu Suri di Clarence House setelah pesta akbar tahun 1981 selesai digelar.

Photo-INFO

Anwar Hussein/WireImage


Kue Pangeran Charles dan Putri Diana itu dihias dengan lambang kerajaan. Yang mana detail dan warnanya masih terlihat jelas hingga saat ini. Kini, kue tersebut menjadi salah satu kenangan manis dari pernikahan Pangeran Charles dan Putri Diana.

"Ini adalah kenang-kenangan yang aneh dan unik untuk merayakan pernikahan kerajaan yang memiliki daya tarik abadi dengan penggemar kerajaan Inggris di seluruh dunia," terang ahli kerajaan.

Hingga saat ini, kecelakaan tragis Putri Diana masih menimbulkan tanda tanya sejumlah masyarakat. Pasalnya, masyarakat menilai bahwa penyebab kecelakaan Putri Diana seakan masih disembunyikan keluarga kerajaan.

Bahkan Pangeran Harry kabarnya akan segera menulis memoar yang berisi tentang riwayat kematian Putri Diana. Hal itu lantas membuat para ahli mengklaim jika memoar Pangeran Harry tak akan menguntungkan keluarga kerajaan.

Bagaimana tidak, sejumlah rahasia penting kerajaan dikatakan terancam terbongkar dalam buku memoar milik Pangeran Harry. Ditambah, hubungan Pangeran Harry dan sejumlah anggota kerajaan dikabarkan sedang tak baik.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts