Vicky Prasetyo Bantah Ancam Bakal Rusak Hidup Angel Lelga, Justru Bingung Ada Kejanggalan Ini
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Sebelumnya Angel Lelga membongkar isi ancaman dari Vicky Prasetyo yang mengatakan hidupnya akan dirusak. Namun Vicky mengelak telah memberi ancaman tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini Angel Lelga membeberkan bahwa Vicky Prasetyo pernah memberinya ancaman. Ia mengatakan sang mantan suami akan merusak hidupnya.

Soal ancaman pada Angel Lelga tersebut, Vicky membantah tegas. Bahkan Vicky berani bersumpah atas nama Tuhan tak pernah menghubungi mantan istrinya itu sejak lama.

"Memang kemarin banyak yang tanya soal ini (ancaman) sekarang ini saya harus luruskan, saya itu sudah tidak berkomunikasi dari 2019 sama dia," kata Vicky Prasetyo saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (29/7) seperti dilansir dari Suara. "Demi Allah saya sebagai muslim tak ada komunikasi, telepon, tidak ada ketemu dan WA."

Suami Kalina Oktarani ini bingung ancaman yang dimaksud Angel Lelga tersebut. Terlebih, Vicky merasa janggal karena merasa sama sekali tak berkomunikasi dengan Angel Lelga.


"Ya makanya tiba-tiba muncul itu saya bingung," ungkap Vicky. "Itu WA dari mana dan siapa, kalau itu saya nggak tahu. Bagaimana saya bisa mengancam, komunikasi saja saya nggak ada."

Presenter 37 tahun ini pun tak habis pikir dengan tudingan ancaman tersebut. Vicky yang masih menghadapi sidang atas kasus dengan Angel Lelga ini pun meminta agar tudingan ancaman tersebut tak dibesar-besarkan.

"Saya nggak paham yaa permasalahan itu kan sudah dituangkan ke pengadilan," jelas Vicky. "Jangan ditarik mundur lagi jadi wacana baru. Nggak usah diperluas kemana-mana."

Sebelumnya, Angel Lelga membeberkan isi ancaman yang disebutnya datang dari Vicky Prasetyo. Ia diancam hidupnya akan rusak jika tak bisa menerima keluarga Vicky.

"Ada SMS mengatakan, 'Saya akan merusak hidup kamu kalau kamu tidak menerima saya dan keluarga. Saya akan membuat kamu menjadi perempuan serusak-rusaknya. Sampai orang lain tidak bisa percaya kamu dan menikmati kamu'," kata Angel Lelga di kanal YouTube Langit Entertainment pada Minggu (11/7).

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts