7 Potret Victoria f(x) Yang Disorot Karena Cium Rekan Artis Wanita
Instagram/@victoria02_02
Selebriti

Belum lama ini sebuah postingan menampilkan Victoria Song dan rekan artis wanita sedang berciuman saat merayakan momen ulang tahun. Tengah jadi sorotan, berikut deretan potret Victoria Song.

WowKeren - Victoria Song f(x) dengan rekan sesama artisnya baru-baru ini menuai perhatian netizen. Rekan aktris wanita yang diketahui bernama Sunny Wang atau Wang Xiao Chen itu mengunggah sebuah postingan yang menampilkan dirinya dan Victoria saling mengecup bibir.

Victoria dan Sunny tengah merayakan ulang tahun bersama. Dalam unggahan tersebut Sunny Wang menuliskan ungkapan untuk Victoria. Sunny Wang menyebut Victoria adalah wanita paling sempurna di matanya karena dia imut, baik, luar biasa, cantik serta pekerja keras. Sunny Wang juga berterima kasih atas perhatian Victoria dan kesediaannya untuk menghabiskan waktu di hari ulang tahun bersama.


Potret tersebut memang membuat publik terkejut, namun sebenarnya normal bagi sesama aktris yang menjadi lawan main dalam sebuah film untuk menunjukkan kedekatan. Sunny Wang dan Victoria diketahui membintangi drama "Dear Life".

Foto Victoria dan Sunny Wang yang menunjukkan kedekatan menurut salah satu netizen adalah untuk publisitas dan sebagai fanservice. Sedang disorot, berikut deretan potret Victoria.

(wk/wahy)

1. Potret lucu saat Victoria bayi


Potret lucu saat Victoria bayi
Instagram/@victoria02_02

Victoria ternyata telah imut sejak lahir. Lahir tahun 1987 di Tiongkok, Victoria kini genap berusia 34 tahun. Perempuan cantik ini memiliki nama lahir Song Qian. Victoria mulai dikenal di kancah internasional tatkala bergabung dengan agensi Korea Selatan, SM Entertainment dan menjadi member f(x) bersama Sulli, Luna, Amber dan Krystal.

2. Victoria Mempesona dalam gaya busana apapun


Victoria Mempesona dalam gaya busana apapun
Instagram/@victoria02_02

Menjadi publik figur tentu membuat Victoria ahli dalam memilih busana. Kali ini Victoria memilih gaya busana perpaduan hitam dan merah muda. Rambutnya yang dipotong pendek semakin membuatnya terlihat awet muda. Gimana menurut kalian?

3. Victoria Sibuk main film setelah hengkang


Victoria Sibuk main film setelah hengkang
Instagram/@victoria02_02

April lalu, Victoria dikabarkan resmi keluar dari SM Entertainment. Aktris sekaligus penyanyi ini sebelumnya juga diketahui tak memperpanjang kontrak dengan agensi raksasa tersebut. Victoria kini aktif di Tiongkok dan fokus mengejar karier akting. Victoria tak hanya berakting dalam film romansa namun juga genre laga.

4. OOTD simpel ala Victoria nih


OOTD simpel ala Victoria nih
Instagram/@victoria02_02

Victoria kerap mengunggah momen dirinya mengenakan busana simpel dan tak terkesan glamor seperti potret di atas. Bintang drama "My New Sassy Girl" ini memadukan celana panjang hitam, kaos putih serta sweater lylac. Sebagai pemanis, Victoria menambahkan tas dengan warna senada dengan sweater. Simpel dan nyaman serta mudah ditiru kan?

5. Alih-alih umur 34 tahun, victoria seperti 20-an


Alih-alih umur 34 tahun, victoria seperti 20-an
Instagram/@victoria02_02

Kendati usianya telah mencapai kepala tiga, Victoria malah seperti umur 20-an. Pelantun "Roof on Fire" itu ternyata memiliki rahasia kecantikan yang pernah dia beberkan lho yaitu mengonsumsi jus bibit gandum. Meski terdengar tak biasa, gandum sendiri memang kaya manfaat untuk tubuh dan kulit. Gandum diketahui memiliki manfaat untuk mencerahkan kulit hingga mengatasi kulit berjerawat.

6. Victoria dikenal multitalenta


Victoria dikenal multitalenta
Instagram/@victoria02_02

Selain terkenal sebagai penyanyi dan bintang film, ternyata Victoria memiliki talenta sebagai model MV serta iklan. Saat bergabung dengan SM Entertainment, Victoria sempat menjadi model iklan bersama Lee Jun Ki pada tahun 2008. Selain itu dia juga menjadi model MV yang mencuri perhatian di lagu SHINee yang bertajuk "Replay".

7. Potret Victoria saat menjadi leader f(x)


Potret Victoria saat menjadi <i>leader</i> f(x)
Instagram/@victoria02_02

Kepergian Sulli pada tahun 2019 mengguncang dunia showbiz. Semua orang merasa kehilangan terutama para member f(x) yang menjalani masa-masa menjadi idol bersama. Victoria yang didapuk sebagai leader kala itu, tentu merasa sakit saat mengetahui Sulli diduga melakukan bunuh diri. Victoria kemudian mengunggah potret mereka saat masih full team. Mereka semua tampak bahagia dan sumringah.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait