Gugatan Cerai Thalita Latief Dikabulkan, Dennis Lyla Siap Ajukan Banding Karena Alasan Ini
Instagram/thalitalatief
Selebriti
Thalita Latief Gugat Cerai

Gugatan cerai Thalita Latief terhadap Dennis Lyla akhirnya dikabulkan oleh majelis hakim. Namun ternyata Dennis tak terima atas putusan tersebut dan kini siap untuk mengajukan banding.

WowKeren - Thalita Latief akhirnya resmi menyandang status janda usai gugatan cerainya terhadap Dennis Rizky atau Dennis Lyla telah dikabulkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis (29/7). Majelis Hakim mengabulkan gugatan pemilik nama asli Thalita Anne Marie Latief tersebut yakni untuk bercerai.

Selain itu, hakim juga mengabulkan agar hak asuh anak jatuh kepada Thalita. Kendati demikian, semua gugatan yang dilayangkan aktris berusia 32 tahun itu telah dikabulkan oleh majelis hakim.

"(Isi putusan) intinya mengabulkan gugatan Thalita Latief. Menetapkan hak asuh anak untuk diasuh oleh Thalita. Semua dikabulkan," kata Makhfuzat Zein selaku kuasa hukum Dennis Rizky saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (29/7).

Namun di sisi lain, Dennis rupanya tidak terima dengan putusan majelis hakim tersebut. Kendati demikian, ia dan kuasa hukumnya akan berupaya mengajukan banding.


Bukan tanpa alasan, menurutnya Pengadilan Agama Jakarta Pusat tidak berhak mengadili perkara perceraian mereka. Karena secara domisili, seharusnya perceraiannya ini ditangani oleh Pengadilan Agama Tigaraksa.

"Kami merasa Pengadilan Agama Jakarta Pusat tidak berwenang mengadili perkara karena salah alamat. Thalita Latief tinggal di Bintaro, bukan di Pejompongan. Makanya kita menilai majelis hakim keliru memutuskan perkara yang tidak wewenang dia," jelasnya.

Sementara terkait isi putusan, Makhfuzat Zein mengatakan bahwa Dennis Rizky sama sekali tidak keberatan. "Jadi ini terkait prosesnya saja. Kami mau menegakkan proses hukum yang benar," tambahnya.

Sebagai informasi, Thalita Latief dan Dennis Lyla menikah pada 9 Oktober 2011 lalu. Keduanya pun telah dikaruniai seorang anak berjenis kelamin laki-laki. Thalita kemudian mantap memutuskan untuk bercerai dari Dennis setelah mengaku mengalami KDRT.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts