Pesan Menohok Nikita Mirzani Untuk Para Wanita Tuai Pro Kontra, Poin Ini Dipermasalahkan
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani berbagi pengalaman sebagai seorang wanita dengan memberikan nasihat positif ini. Sayangnya, pesan yang disampaikan Niki untuk para wanita itu malah menuai perdebatan netter.

WowKeren - Bercerai untuk ketiga kalinya, membuat Nikita Mirzani sudah banyak merasakan asam manis kehidupan berumah tangga. Tentunya banyak pelajaran yang diambil Niki dari kegagalan-kegagalan hubungannya itu.

Bermodal pengalaman itulah, Nikita Mirzani memberikan nasihat untuk para wanita single di luaran sana. Niki berpesan jika seorang wanita harus mandiri dan tidak bergantung pada laki-laki, termasuk suami jika sudah menikah nanti.

"Makanya jadi perempuan jangan bodoh. Otak itu dipakai," kata Niki dengan emosi, Kamis (29/7).

Menurut Niki, wanita zaman sekarang hanya memikirkan kesenangan sesaat. Alih-alih membuat dirinya berkualitas, mereka justru lebih memilih mencari pasangan yang kaya raya agar tak repot-repot bekerja.

"Kalau sekarang rata-rata, perempuan zaman sekarang itu banyak yang males," tutur janda tiga anak itu. "Wajah cakep, 'Udahlah gampang, gue tinggal pacaran aja ama orang kaya, gua juga jadi kaya'."


Pemikiran seperti inilah yang paling dibenci oleh Nikita Mirzani. Jika semua perempuan masih berpikiran sedangkal itu, maka tidak akan ada yang bisa menjamin masa depannya. Terlebih, jika kemungkinan terburuk mereka bercerai dengan suaminya.

"Tapi kalau lu cerai lu jadi gembel. Karena lu nggak punya apa-apa," ujar Niki. "Bener kan. Apalagi kalau cerainya nggak baik-baik, ribet."

Tak ayal pernyataan Niki ini menuai beragam komentar dari netizen. Sayangnya, pendapat itu justru menuai perdebatan netizen. Salah satu poin yang dipermasalahkan adalah kata cerai. Seolah-olah Niki mengetahui jika setiap pernikahan akan selalu berujung perceraian seperti dirinya.

"Yaa makanya jangan sampai cerai, aneh banget pointnya," ujar salah seorang netizen. Komentar itu pun langsung ditanggapi netizen lainnya. Ada yang setuju, ada pula yang tak sependapat.

"Lah semua orang jg gmau cerai tpi emang lo bakal tw kalo pernikahan lo bakal langgeng? Lo ga liat byk kasus perceraian dimana2 karna selingkuh & KDRT? Lawak lo," sahut netter lain.

"Ya gpp lah dibilang bodoh menurut manusia, tp Insyaa Allah tdk menurut Tuhan saya. Bagi saya patuh terhadap suami kunci surga seorang istri. Dilarang krja dan urus anak2, ikhlas aja gua mah, terpenting suami tanggung jwb, setia. Aaah udh berasa di surga sih rmh tangga. Ketenangan dapet,krna kebahagiaan org kan beda2," timpal lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts