Pernah Hampir 'Direbut' Boy William, Intip Potret Kekompakan Ruben Onsu Dan Sarwendah
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Sebelum menikah dengan Ruben Onsu, Sarwendah dikabarkan pernah hampir 'direbut' oleh Boy William. Menyadari perbuatan di masa lalu dan saling memaafkan, keduanya kini telah bahagia dengan pasangan masing-masing.

WowKeren - Publik dikejutkan dengan kabar bahwa Boy William diketahui pernah bermusuhan dengan Ruben Onsu karena "berebut" Sarwendah. Hal ini diungkapkan ketika Ruben menjadi bintang tamu di konten "Nebeng Boy New Generation" di channel YouTube milik Boy.

Menurut Boy, Ruben tiba-tiba hadir ketika ia sedang dekat dengan Sarwendah. Kejadian ini semakin memanas ketika Ruben membuat Boy di blacklist dari berbagai acara. Namun, menyadari perbuatan yang kekanak-kanakan itu, Ruben dan Boy sudah saling memaafkan.


Meski pernah berseteru di masa lalu, kini keduanya tampak bahagia dengan pasangan masing-masing. Ruben dan Sarwendah akan segera memasuki usia pernikahan ke delapan tahun. Atas pernikahan ini, keduanya dikaruniai dua anak bernama Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu, serta mengangkat Betrand Peto sebagai anak sambung.

Tidak pernah diterpa gosip miring sejak menikah, intip potret kekompakan Ruben Onsu dan Sarwendah berikut ini:

(wk/wahy)

1. Selalu Terlihat Harmonis


Selalu Terlihat Harmonis
Instagram/ sarwendah29

Ruben dan Sarwendah menikah pada 22 Oktober 2013. Meski tujuh tahun berlalu, keduanya masih terlihat harmonis. Keharmonisan keduanya terpancar ketika sedang bersama seperti di potret ini. Ruben dan Sarwendah tampak sedang berjalan santai mengenakan masker putih.

2. Menerapkan Prinsip Family Oriented


Menerapkan Prinsip <i>Family Oriented</i>
Instagram/ruben_onsu

Terkenal memiliki prinsip family oriented di tengah keluarganya, Ruben dan Sarwendah selalu mengutamakan keluarga di atas apapun. Kali ini, terlihat pasangan harmonis ini sedang merayakan ulang tahun kedua putri mereka. Tak ketinggalan, si sulung Betrand juga turut memeriahkan.

3. Saling Kerja Sama


Saling Kerja Sama
Instagram/sarwendah29

Tak sekadar pasangan hidup, Ruben dan Sarwendah kerap kali bekerja sama di berbagai situasi. Seperti saat ini, keduanya sedang mengabadikan momen bersama ketika melakukan syuting "KBP Untold Story II". Terlihat, mereka sedang berada di depan bangunan tua tidak terpakai mengenakan baju seragam khas Kakak Beradik Podcast.

4. Pasangan Kesayangan Netizen


Pasangan Kesayangan Netizen
Instagram/sarwendah29

Kerap kali membagikan potret mesra dan bahagia di Instagram, tak heran jika pasangan ini menjadi kesayangan netizen. Di potret ini, terlihat Ruben dengan mesra mencium kening sang istri, yang langsung mendapat banjir komentar menggemaskan dari para penggemar.

5. Kompak Membesarkan Anak


Kompak Membesarkan Anak
Instagram/ruben_onsu

Meski seringkali disibukan dengan berbagai kegiatan, Ruben dan Sarwendah selalu menomorsatukan perkembangan anak. Kali ini, keduanya mengabadikan momen bersama buah hati mereka di hari pertama masuk sekolah. Ruben dan Sarwendah turut berbagi tugas untuk menemani mereka, sang ayah bersama Betrand dan sang ibu bersama Thalia.

6. Mesra Tiap Hari


Mesra Tiap Hari
Instagram/sarwendah29

Pasangan artis ini pernah membagikan rahasia pernikahan mereka bahwa keduanya selalu mengucapkan "I Love You" setiap hari, baik melalui chat atau langsung. Tak heran jika keduanya selalu terlihat mesra setiap saat. Kasih sayang seorang Ruben juga terpancar ketika mereka berfoto menggunakan baju adat khas Bali ini. Diketahui, mereka berfoto menggunakan baju adat ketika sedang berlibur ke Bali.

7. Sering Liburan Bersama


Sering Liburan Bersama
Instagram/sarwendah29

Seolah selalu ingin berbagi kebahagiaan bersama, Ruben dan Sarwendah selalu menyempatkan untuk liburan sekeluarga di sela-sela kesibukan. Kali ini, keduanya terlihat menghabiskan waktu liburan dengan menunggangi kuda sambil memakai pelindung kepala.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait