Nindy Ayunda Anggap Biasa Bicarakan Orang, Ingatkan Hal Ini Soal Perselisihan Dengan Olla Ramlan
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Nindy Ayunda kembali membahas permasalahannya dengan sang sahabat, Olla Ramlan. Tak mau berlarut-larut dalam masalah tersebut, Nindy pun mengingatkan soal hal ini.

WowKeren - Nindy Ayunda dan Olla Ramlan tampaknya masih terlibat perang dingin. Seperti diketahui, kedua sahabat itu terlibat perselisihan usai tersebar video Nindy yang sedang membicarakan Olla Ramlan di belakang.

Sementara itu, Nindy merasa bahwa hal tersebut suatu yang wajar dan sering dilakukan orang-orang. Apalagi konteks video tersebut, Nindy membicarakan Olla bersama dengan orangtuanya. Nindy pun sepertinya menganggap persoalan "ngomongin orang" itu tak perlu sampai dibesar-besarkan.

"Kayaknya semua orang pasti pernah ngomongin orang, hanya yang ketahuan dan nggak. Dan ranahnya itu kan ranah pribadi bersama orangtua ku, tidak di depan orang, tidak menggali, tidak ghibah ke sana ke sini," ungkap Nindy Ayunda beberapa waktu lalu.

"Dan aku rasa, orangtua adalah tempat yang tepat untuk bisa kita bicarakan," sambung artis yang saat ini juga sedang bermasalah dengan Nikita Mirzani tersebut.


Selain itu, Nindy Ayunda menegaskan bahwa dirinya tak ingin mencari pembelaan dalam permasalahannya dengan Olla Ramlan. Nindy juga mengakui kesalahannya dan menyampaikan permintaan maaf.

Meski begitu, Nindy juga menyebut tak ingin berlarut-larut dengan masalah tersebut. Karena itu, kini Nindy lebih santai. Ia tak masalah jika Olla akhirnya memilih mengakhiri persahabatan mereka.

"Gini lo, aku juga bukan tipe orang yang ingin membela diri, kalau pun aku salah aku minta maaf. Tapi aku juga tidak ingin ini menjadi berlarut-larut. Mau berteman atau tidak itu pilihan. Itu saja," beber Nindy Ayunda.

Tapi kemudian Nindy turut memberi pesan untuk memikirkan pilihan tersebut matang-matang. Pasalnya, dalam pertemanan dan hubungan apapun pasti selalu ada kelebihan dan kekurangan. Nindy mengingatkan agar Olla tak salam ambil langkah dalam persoalan tersebut.

"Cuma yang aku ingatkan, kita itu berteman ada lebih dan kurang, apakah kekurangan itu bisa menghancurkan kelebihan yang ada, itu aja," pungkas Nindy Ayunda santai.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts