Makin Ruyam, Agensi Jo Byeong Gyu Beber Bukti Penuduh Bullying Telah Minta Maaf
Instagram/bk_arta
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Agensi Jo Byeong Gyu kembali angkat bicara dan beber bukti usai penuduh mengungkapkan bahwa ia tidak pernah meminta maaf 2 kali seperti klaim HB Entertainment baru-baru ini.

WowKeren - Permasalahan kasus tuduhan perudungan di sekolah yang menyeret aktor Jo Byeong Gyu sejak Februari lalu semakin runyam. Baru-baru ini, HB Entertainment mengungkapkan bahwa sang penuduh mengaku telah berbohong dan meminta maaf 2 kali.

Namun, tak lama usai pernyataan tersebut justru dibantah oleh orang yang mengaku korban perudungan Jo Byeong Gyu. Penuduh bahkan mengungkapkan bahwa agensi Jo Byeong Gyu melakukan manipulasi media.

Hari ini, Kamis (29/7) HB Entertainment kembali angkat bicara dan membeberkan bukti bahwa penuduh telah meminta maaf secara resmi. "Halo, HB Entertainment akan memberikan pernyataan tambahan terkait penyebaran informasi palsu terkait aktor Jo Byeong Gyu," ungkap HB Entertainment.

"1. Tersangka, yang mengunggah di Pann Nate bahwa aktor Jo Byeong Gyu mereka dengan pistol BB dan mengambil alih lapangan sepak bola di sekolah dasar, mengakui pernyataannya salah melalui penyelidikan tim cyber oleh Kantor Polisi Bucheon Wonmi dan mengirimkan permintaan maaf berikut ke agensi," kata lainnya.


Bukti permintaan maaf dari penuduh bullying aktor Jo Byeong Gyu

Sumber: HB Entertainment

"Halo. Sayalah yang menulis 'Saya adalah korban kekerasan sekolah dari Jo Byeong Gyu' di Pann Nate pada 17 Februari 2021. Pertama-tama, saya minta maaf karena mengganggu aktor dengan mengunggah sesuatu yang tidak benar di internet dan karena sangat merusak reputasi aktor. Saya menulis ini karena saya sangat merasa bertanggung jawab atas kenyataan bahwa tulisan saya menyebabkan kerusakan besar pada aktivitas hiburan dan kehidupan sehari-harinya. Pada saat mengunggah, saya tidak berpikir tulisan saya akan mengganggu kegiatan hiburannya, dan saya menulisnya dengan gegabah tanpa mengetahui seberapa seriusnya itu. Menyaksikan Jo Byeong Gyu berakhir dalam situasi yang tidak menguntungkan karena tulisan saya membuat saya sekali lagi menyadari kesalahan saya, dan saya sangat merenungkan kerusakan yang saya sebabkan pada banyak orang. Sekali lagi, saya minta maaf telah menyebabkan insiden memalukan ini dan membuat Jo Byeong Gyu menderita," bunyi permintaan pertama sang penuduh.

"2. Kim, tersangka yang mengunggah di Instagram bahwa mereka dicaci maki dan dipukul dengan payung oleh Jo Byeong Gyu saat belajar di Selandia Baru, mengklaim bahwa dia adalah korban kekerasan sekolah dengan mencuri foto Facebook seorang kenalan. Kim menggunakan foto Facebook dan bertindak seolah-olah dia mengenal Jo Byeong Gyu, tetapi Kim tidak ada di foto itu dan tidak pernah melakukan kontak dengan aktor tersebut. Kenalan Kim menghubungi perwakilan hukum Jo Byeong Gyu terlebih dahulu dan menyampaikan permintaan maaf berikut atas nama Kim," terang agensi Jo Byeong Gyu.

"Hari ini, saya mengunggah pesan ini untuk mengatakan bahwa saya tidak lagi ingin apa pun dipublikasikan melalui akun ini. Semua foto dan konten yang disebarkan melalui akun ini dapat menyebabkan masalah hukum di kemudian hari, jadi harap hapus secara sukarela. Saya ingin memberi tahu Anda bahwa semua yang telah diunggah di akun ini tidak benar. Selain itu, saya ingin berbagi bahwa foto yang diunggah ke akun ini diambil dari Facebook tanpa persetujuan rekan-rekan saya. Saya dengan tulus meminta maaf kepada mereka atas kerusakan yang disebabkan oleh foto-foto masa sekolah mereka yang didistribusikan secara online. Saya juga mengunggah permintaan maaf ini murni atas keinginan saya sendiri. Saya dengan tulus menundukkan kepala dan meminta maaf kepada semua orang yang telah terpengaruh oleh konten akun ini selama beberapa hari terakhir. Kepada pengacara: harap baca pesan di atas dan lihat apakah ada yang perlu direvisi. Penuduh tidak dalam keadaan pikiran yang benar. Kami membantu semampu kami. Kami mohon kerjasamanya," bunyi permintaan maaf kedua.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts