Angel Lelga Bongkar Pengorbanannya Buat Vicky Prasetyo Terkenal Hingga Siap Beri Bukti Ini
Instagram/angellelga
Selebriti
Kasus Vicky Prasetyo vs Angel Lelga

Angel Lelga mengatakan bahwa Vicky Prasetyo bukanlah siapa-siapa bila tanpa pengorbanan yang ia lakukan padanya. Angel bahkan siap memberikan bukti berikut ini bila Vicky mengelaknya.

WowKeren - Perseteruan antara Vicky prasetyo dan Angel Lelga tampak makin memanas. Terlebih lagi setelah Vicky bersumpah bahwa ia tak pernah memberikan ancaman pada mantan istrinya tersebut.

Lantas baru-baru ini Angel membongkar bagaimana Vicky bukanlah siapa-siapa bila tanpa bantuannya. Angel mengaku bahwa dulu ia yang memohon pihak televisi untuk mau menerima Vicky.

"Dulu sebelum sama ya artis lain gak mau breafing satu ruangan!! Lalu saya mohon2 sama org TV agar menghargai anda dan ajak anda bisa satu ruangan sama anda," ungkap Angel melalui unggahan Instagram Story, Kamis (29/7).

Dan benar saja, sosok Vicky makin sering muncul di media setelah ia menikah dengan Angel. Selain itu, Vicky juga dikenal sebagai sosok artis yang suka melawak selama tampil di televisi.


Angel Lelga Bongkar Pengorbanannya Buat Vicky Prasetyo Terkenal Hingga Siap Beri Bukti Ini

Instagram Story

"Setelah berita naik setelah isue pernikahan saya asah otak agar anda bisa punya ruang sebagai artis lucu dan menghibur..!! tanpa lebay2 settingan!! Setelah anda dapatkan skrg anda lupa diri dan selalu memakai atribud keartisan anda menjatuhkan dan memfitnah saya," paparnya.

Kendati demikian, Angel menyebut Vicky kini lupa diri setelah menjadi terkenal. "Dulu sebelum dengan saya siapa anda!! Saya beri anda ruang dan saya asah otak agar anda bisa punya penghasilan baik bisa hidupin anak dan keluarga anda! Jgn jadi manusia lupa jati diri!!" tambahnya.

Bukan hanya sekedar cerita belaka, Angel pun berani membeberkan bukti atas apa yang ia sampaikan tersebut. Bahkan ia masih menyimpan chat saat Vicky ditolak kerjasama dengan pihak stasiun televisi.

"Masih gak ngaku kalau saya yang perjuangkan!! oke saya masih ada chat dengn PRC TV tesrebut. Kalau dirimu ditolak karena ada satu artis gak mau kerjasama dengan anda tapi sayalah yang memohon. Semua omongan saya dapat saya buktikan," pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts