Lee Jeong Hoon dan Istri Angkat Bicara Tanggapi Soal Konten Video di Bathtub yang Tuai Kritikan
instagram/leejeonghoon
Selebriti

Lee Jeong Hoon akhirnya buka suara soal konten dengan Moa Aeim sang istri di bathtub menuai banyak komentar kritikan dari netizen, begini penjelasan yang disampaikannya.

WowKeren - Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim merupakan salah satu pasangan yang tak ketinggalan untuk ikut mencoba dunia content creator. Sama dengan artis sekaligus YouTuber lain, Lee dan Moa juga menyuguhkan beragam konten menarik di kanal YouTube mereka. Namun rupanya salah satu konten Lee sempat begitu mencuri perhatian dan menjadi kontroversi.

Salah satunya yakni saat konten YouTube Lee dan Moa yang mengambil setting di bathtub. Kala itu mereka menuai cukup banyak kritikan dari warganet.

Disinggung mengenai komentar warganet, Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim akhirnya angkat bicara. Lee mengaku jika ia dan sang istri hanya ingin menjadi apa adanya di konten mereka.

“Sebenarnya kita berdua ingin ngomong apa adanya tentang suami istri saja. Konten kita just for fun untuk kita," ungkap Lee Jeong Hoon dalam acara “Kopi Viral” Trans TV, Kamis (29/7).


Melanjutkan jawaban sang suami, Moa Aeim lantas ikut memberikan penjelasan. Ia mengatakan tujuannya yang hanya ingin berbagi pengetahuan mengenai potret kehidupan pasangan suami dan istri.

“Sebenarnya itu kayak konten buat kita gimana sih pasangan, istri itu seperti apa. Iya edukasi kita menjadi menjaga hubungan itu loh,” ujarnya.

Di sisi lain, Lee Jeong Hoon dan Moa juga sempat ditanya mengenai lokasi pengambilan konten tersebut. Ditanya mengapa membuat konten di bathtub, Lee mengatakan jika ia hanya ingin memilih tempat yang bagus. “Soalnya kita nggak punya tempat yang bagus, jadi seadanya saja,” ujar Lee mengundang gelak tawa.

Disinggung apakah ia akan mengubah konsep kontennya yang terkesan dewasa, Lee Jeong Hoon dan Moa memberi jawaban kompak. Lee dan Moa sendiri menegaskan jika keduanya memiliki beragam konsep untuk konten mereka. Meski begitu, Lee dan istri begitu terbuka dan menerima setiap kritik yang datang kepada mereka.

“Nggak, sebenarnya kita punya konten satu lebih ke anak anak. Yang ini buat kita. Tapi kalau kritik, kita kan manusia ya terima saja. Kita kan bukan manusia perfect, ada yang salah dikritik terima kasih, jadi nilai plus buat kita juga gitu," papar Lee Jeong Hoon. “Ngerubah konten nggak sih, memang dari awal memang kita mau edukasi, tapi juga rileks gimana sih pasangan suami istri itu,” sambung Moa Aeim.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts