Nikah Dua Kali Dengan Nadya Mustika, Rizki DA Makin Bijak Petik Hikmah Penting Ini
Instagram/nadyamustikarahayu
Selebriti

Rizki DA dan Nadya Mustika telah menikah lagi belum lama ini. Sebelumnya diketahui Rizki menjatuhkan talak satu pada Nadya sehingga harus ada akad lagi untuk kembali jadi suami istri.

WowKeren - Rizki Syafaruddin atau Rizki DA telah menikah untuk kedua kalinya dengan Nadya Mustika Rahayu. Sebelumnya, Rizki diketahui telah menjatuhkan talak satu pada Agustus 2020 lalu.

Oleh karenanya Rizki dan Nadya kembali menggelar akad nikah. Acara sakral itu digelar di Medan, Sumatera Utara yang merupakan kampung halaman Rizki.

Rizki yang telah resmi menjadi suami Nadya lagi ini pun menceritakan soal acara akad nikahnya. Kembaran Ridho Syafaruddin ini mengaku tidak ada perayaan khusus mengingat situasi pandemi Covid-19.

"Ya gitu (jadi seperti unduh mantu). Tadinya mau dirayain cuma karena memang pandemi kan nggak enak juga," kata Rizki DA saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, seperti dilansir dari DetikHOT. "Pandemi juga jadi susah (gelar acara)."

"Di sana lagi ramai-ramainya pandemi juga. Jadi nggak enak sih kalau untuk ngadain acara, nanti kita jadi sorotan juga untuk lakuin itu," sambung Rizki.


Rizki dan Nadya menggelar acara akad nikah mereka berdekatan dengan hari Raya Idul Adha belum lama ini. Akad nikah tersebut dilakukan sesuai dengan ajaran Islam.

"Pasti ada pernikahan lagi, kan kita juga tahu syariat Islamnya seperti apa," jelas Rizki. "Jadi setidaknya keluarga sudah mengetahui dan kemarin juga keluarga sudah menyaksikan semua. Alhamdulillah."

Walau tak ada pesta, Rizki dan Nadya mendapat hikmah penting dari perjalanan pernikahan mereka. Selama setahun menikah, rumah tangga Rizki dan Nadya memang penuh liku seperti tes DNA anak hingga sempat pisah ranjang.

"Banyak si ya hikmahnya. Iki jadi lebih dewasa lagi," ungkap Rizki. "Menyikapi suatu permasalahan itu harus berhati-hati, dengan kepala dingin, pastinya suatu masalah itu lebih mendekatkan diri kepada Allah, minta petunjuk yang lebih baik."

"Dan, sekarang alhamdulillah setiap ujian dan permasalahan itu pasti ada hikmahnya yang jauh lebih baik telah Allah persiapkan daripada rencna yang sudah kita susun," sambung Rizki. "Alhamdulillah hidup memang penuh dengan kaget-kagetnya dan penuh dengan pembelajaran juga."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts