Venna Melinda Tak Setuju Verrell Bramasta Menikah dengan Natasha Wilona?
Instagram/athallanaufal7
Selebriti

Venna Melinda mengungkapkan rasa sukanya dengan Natasha Wilona. Namun menurut Verrell Bramasta, sang ibunda lebih setuju terhadap hubungannya dengan Febby Rastanty, benarkah?

WowKeren - Verrell Bramasta dan Natasha Wilona belakangan kembali dekat setelah lama putus. Hubungan tersebut rupanya mendapat restu dari ibunda Verrell, Venna Melinda.

Saat dihipnotis Uya Kuya, Venna mengungkap penilaiannya mengenai Natasha Wilona. Venna rupanya tidak pernah melarang Verrell berhubungan dengan perempuan mana pun.

"Suka. Wilona kurang lebih sama, independent dan dia menjadi anak yang bertanggung jawab sama keluarga di usia yang sangat muda," ujar Venna dalam vlog yang dibagikan Uya Kuya TV pada Kamis (29/7). "Tapi kenapa mereka tiba-tiba putus, aku juga nggak ngerti. Aku juga nggak ngikutin. Udah gede juga."

"Tapi aku nggak pernah ngelarang anakku sama siapapun," tambahnya. "Yang penting dia menjadi anak yang lebih bahagia dari sebelumnya dia pacaran sama orang tersebut."

Uya Kuya kemudian menanyakan kemungkinan Verrell dan Wilona kembali bersama. Venna Melinda ditanya kemungkinan pernikahan dengan perbedaan keyakinan yang mereka miliki.


Venna ternyata enggan berkomentar lantaran tidak ingin menekan sang putra dengan pendapatnya. Mengenai keyakinan, Venna merasa tidak punya hak untuk ikut campur.

"Aku nggak bisa menjawab karena buat aku nanti kasian dia bebannya ya. Jadi aku nggak mau mendahului apa yang menjadi komitmen dia sendiri atau keputusan dia," jelas Venna. "Jadi aku hanya mendoakan."

"Kalo aku sekarang dengan situasiku seperti ini, menjadi single mom, aku banyak kasih dia pandangan. Bahwa menikah itu bukan masalah simple," lanjutnya. "Kalo masalah keyakinan itu ya romantisme kita kepada Allah. Kita nggak bisa intervensi meski anak yang kita lahirkan. Karena itu hak mutlak seseorang kepada Sang Pencipta."

Kendati begitu, Venna Melinda berharap apabila sang putra menikah dengan perempuan yang bisa menyatukan keluarga. Sebab menurut Verrell saat dihipnotis Uya, Venna lebih setuju dengan Febby Rastanty, sedangkan ayahnya Ivan Fadilla Soedjoko menyukai Wilona.

"Tapi sebagai seorang ibu, saya selalu bilang 'Verrell, kalo kamu mau nikah, dipikirin bener siapa yang membuat kamu dan keluarga kamu bisa menjadi solid. Jangan sampai pecah'," pungkasnya.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts