Tak Menyalahkan, Ayu Ting Ting Justru Miris Lihat Kondisi Orangtua Haters yang Bully Putrinya
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting sudah mengetahui latar belakang haters yang jadi biang kerok mengujar kebencian tentang dirinya dan sang putri. Melihat kondisi keluarga haters di kampung, Ayu tidak marah sedikit pun dan justru merasa kasihan.

WowKeren - Ayu Ting Ting tak bisa tinggal diam lagi melihat putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak dihujat habis-habisan oleh haters. Kedua orangtua Ayu pun sakit hati saat cucu kesayangan mereka terus menerus dihina.

Abdul Rozak dan Umi Kalsum bahkan sampai menyempatkan waktunya untuk mendatangi rumah haters bernama Kartika Damayanti (KD) itu di Bojonegoro, Jawa Timur. Sayang, yang bersangkutan justru berada di Singapura karena bekerja sebagai TKW. Alhasi, Abdul Rozak dan Umi Kalsum hanya bertemu kedua orangtua pelaku.

Mendengar cerita kedua orangtuanya, Ayu Ting Ting merasa kasihan dengan orangtua KD. "Namanya orangtua udah pada tua ya. Mereka nggak tahu apa-apa dan nggak ngerti apa-apa juga. Jadi kita yang nggak bisa nyalahin mereka lah," ujar Ayu di kanal YouTube CumiCumi, Jumat (30/7).

Pelantun "Sik Asik" itu pun menjelaskan alasan kedua orangtuanya sampai rela mendatangi rumah sang pelaku. Kendati mengajak serta petugas kepolisian, orangtua Ayu Ting Ting tidak ada niat buruk sedikit pun pada keluarga pelaku.


"Niat ayah sama ibu kesana supaya keluarga tahu, ini lho kelakuan anaknya," sambung Ayu. "Sebenarnya sih kasihan sama orangtuanya. Makanya kita pinter-pinter lah menggunakan sosial media, jangan seenaknya."

Lebih lanjut, Ayu Ting Ting menegaskan proses hukum akan tetap berjalan. Kendati KD sudah meminta maaf, Ayu tetap tidak akan mundur dengan pendiriannya.

"Kalau saya sih kayaknya akan lanjut terus ke proses hukum," ungkap sang biduan. "Karena ini biang dari semua dalangnya. Jadi saya rasa sekali-kali harus dikasih pelajaran lah."

Sejauh ini, Ayu Ting Ting menerangkan proses itu tengah dilakukannya. Hanya saja apakah ibu satu anak ini sudah melaporkan atau belum, ia masih merahasiakannya. Ia hanya meminta doa sekaligus berterima kasih pada penggemarnya yang telah banyak membantu.

"Masih dalam proses semuanya, doakan saja. Negara kita, negara hukum, ada aturannya," tandas perempuan 29 tahun tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait