Masak Bareng, Paris Hilton Beber Cerita Unik Serta Perasaannya Pada Kim Kardashian
parishilton/kimkardashian
Selebriti

Paris Hilton beberkan pengalaman memasak bersama Kim Kardashian di program Netflix terbaru miliknya. Lantas seperti apa pendapat Paris terhadap Kim Kardashian?

WowKeren - Dua selebriti kondang Hollywood yakni Kim Kardashian dan Paris Hilton belum lama ini mendapatkan sorotan publik. Pasalnya, Paris memberikan tanggapannya terhadap seorang Kim Kardashian.

Yang mana, Kim pernah menjadi bintang tamu dalam program acara masak milik Paris. Dalam sebuah wawancara, Paris membeberkan pengalaman serta perasaannya memasak bersama seorang Kim Kardashian.

Sementara itu, program acara milik Paris itu diketahui berjudul "Cooking With Paris". Program baru milik Paris itu nantinya akan ditayangkan perdana pada 4 Agustus mendatang di Netflix.

Paris kemudian mengaku senang saat diberi kesempatan memasak bersama Kim. Tak hanya itu, Paris merasa senang lantaran dapat membuat salah satu hidangan favoritnya bersama Kim. Yang mana, Paris dan Kim membuat hidangan berbahan marshmallow dan frittata.


Bahkan, Paris mengklaim jika ia kini kerap membuat hidangan yang dimasaknya bersama Kim untuk tunangannya yakni Carter Reum. Seperti yang diketahui, Paris memang baru saja dilamar sang kekasih dan keduanya kini tengah mempersiapkan pesta pernikahan mereka.

"Saat kami membuat frittata yang lembut dan marshmallow biru itu. Itu sangat menyenangkan, berada di dapur bersama dan belajar bagaimana membuat salah satu hidangan favorit baru saya," terang Paris. "Yang saya buat untuk tunangan saya untuk makan siang setiap akhir pekan sekarang."

Tak hanya itu, Paris juga memuji tentang bagaimana selera berpakaian Kim. Yang mana, Paris mengklaim jika semua pakaian yang dikenakan Kim selalu tepat.

Akibatnya, Paris menyebut acara memasaknya modis dan menyenangkan karena dapat mengundang seorang Kim Kardashian sebagai bintang tamu. Terakhir, ia menyebut kenangan memasaknya dengan Kim sangatlah luar biasa. Kini para penggemar menantikan episode terbaru acara memasak Paris bersama Kim Kardashian.

"Saya menyukai semua pakaiannya . Setiap tampilan sangat tepat, dan ini adalah acara memasak paling modis dan menyenangkan yang pernah ada," ungkap Paris lagi. "Jadi semua penampilan, kenangan yang luar biasa."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts