Rachel Vennya Cueki Video Niko Cium Adhisty Zara, Foto Putri Cantik Dipuji Bak Bidadari Surga
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya terus menuai kekaguman karena perjuangannya sebagai seorang ibu. Disaat Niko eks suami malah terseret masalah, Rachel membagikan foto mengagumkan soal sang putri, Chava.

WowKeren - Rachel Vennya belum buka suara soal beredarnya video eks suami, Niko Al Hakim, berciuman dengan Adhisty Zara. Video itu menuai kritik termasuk soal dugaan Zara mabuk hingga soal beda usia dengan Niko.

Zara saat ini masih sangat muda yakni sekitar 18 tahun. Disisi lain, Niko dikecam oleh netter lantaran usianya 9 tahun lebih tua.

Disisi lain, Rachel seolah tak mau ambil pusing soal kelakuan eks suami. Ia justru membanggakan kecantikan sang putri di postingan terbaru pada 30 Juli.

Dalam foto, putri Rachel, Aurorae Chava Al Hakim, cantik mempesona layaknya princess dan balerina. Rachel lantas memuji sang putri seperti "Bidadari Surga". "Kau bidadari jatuh dari surga, di hadapanku," tulis Rachel.


Sejumlah fans langsung membahas kecantikan dan pose imut Chava. "Kau bidadari, ratu nyungsep girl paling imut. Eaaa😂😂❤️," goda fans. "Aduadu gemes," tutur netter. "Cantik x chava , bismillah," puji fans. "Ya ampun dede gemassh bingitzzz😍," kata netter.

Sebelumnya, Rachel dan Niko alias Okin memutuskan bercerai pada awal-awal 2021. Namun meski begitu, Rachel memastikan tak akan mengajari anak untuk memusuhi Okin.

"Dari dulu aku pengen ngajarin anak-anak aku enggak ada kebohongan di dalamnya. Aku enggak boleh brainwash mereka jadi benci ayahnya ataupun sebaliknya, gitu," kata Rachel. "Apapun yang terjadi aku akan jawab sebaik mungkin kalau kita ini berpisah, tapi kita akan tetap memberi kasih sayang kita kepada anak-anak."

Rachel juga selalu menerapkan keterbukaan meski Chava dan sang kakak, Xabiru, masih sangat muda. Biasanya, Rachel akan selalu bertanya soal kabar anak-anak sebelum mereka tidur.

"Kenapa Abang sama Adik selalu ditanya happy atau enggak?" kata Rachel. "Aku cuma pengin mereka selalu terbuka sama keluarganya, dan bisa mengungkapkan isi hati mereka ke keluarganya, dan kalau ada kesalahan atau kemarahan tuh enggak dibawa tidur."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait