Annisa Bahar Kembali Disinggung Soal Perseteruan dengan Sang Putri di Masa Lalu, Beri Jawaban Begini
Instagram/anisa_bahar_new
Selebriti

Annisa Bahar kembali membahas soal perseteruan di masa lalu dengan salah satu putrinya, Juwita Bahar. Annisa pun tampaknya mengambil pelajaran berharga dari kejadian tersebut.

WowKeren - Pasangan ibu dan anak, Annisa Bahar dan Juwita Bahar baru-baru ini terlihat melakukan treatment kecantikan bersama. Dalam kesempatan itu, Annisa adn Juwita pun berbagi cerita mengenai kabar terbaru keduanya. Salah satu di antaranya, soal hubungan keduanya di masa lalu yang sempat renggang karena berseteru.

Awalnya, Annisa dan Juwita Bahar membahas soal intensitas pertemuan mereka di masa pandemi Covid-19 yang menurun. Keduanya mengaku hanya akan bertemu jika ada acara saja. Meski begitu, Annisa Bahar menyebut bahwa kini dirinya sudah lebih sering bertemu dengan Juwita Bahar semenjak sang putri pindah ke Jakarta.

"Jarang banget kita ketemu kalau bukan acara, kita jarang ketemu. Kemarin aja udah ada dua tahunan ya nggak ketemu. Tapi sekarang-sekarang ini karena dia udah pindah ke Jakarta, kadi agak sering ketemu. 'Yuk makan yuk, yuk jalan yuk,' jalan, ntar gitu," ungkap Annisa Bahar dalam video yang diunggah channel YouTube Starpro Indonesia pada Jumat (30/7).


Annisa dan Juwita pun kemudian disinggung soal hubungan mereka yang sempat tak akur di masa lalu. Annisa pun tampak enggan untuk kembali mempicarakan persoalan tersebut. Akan tetapi, Annisa dan Juwita sama-sama memaknai masalah tersebu sebagai pembelajaran hidup.

Untuk saat ini, keduanya ingin fokus pada hubungan masa sekarang dan masa depan. Keduanya yakin bahwa ke depannya mereka tidak akan lagi terlibat pertengkaran hebat seperti di masa lalu yang juga sempat membuat heboh pemberitaan.

"Ah udah lah itu masa lalu lah. Maksudnya ya itu pengalaman hidup, jalan hidup kita untuk seperti itu, pendewasaan diri. Insyaallah sih ke depan sih kita lebih baik lagi. Dan nggak ada pertengkaran-pertangkaran lagi. gitu," pungkas Annisa Bahar yang disetujui sang putri.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru